CV Dirgantara Sejahtera Bersama Depok Berikan Sedekah Beras Untuk Pesantren Penghafal Qur’an dan Panti Asuhan

Siaranjabodetabek.com – .Depok – CV Dirgantara Sejahtera Bersama yang berdiri pada tahun 2015, yang bergerak di bidang jasa Tour Travel, Jasa Foto & Video. Perusahaan yang didirikan oleh alumni Gontor yaitu Dr. Awaluddin Faj, M.Pd Alumni Gontor 2006 dan Muhammad Imron Muflikhin, S.Ps.I dan Abdullah Adnan, S.Pd.I keduanya Alumni Gontor 2007.

Kegiatan Dirgantara Berbagi sudah sejak lama dijalankan, hal ini diambil dari penghasilan perusahaan dengan harapan menjadi jalan pembuka dan wasilah keberkahan dari usaha yang dijalankan.

Dirgantara Berbagi bulan ini fokus ke Pesantren Yatim Penghafal AlQuran & Panti asuhan yang berada di Depok.

Beras adalah makanan pokok yang seharusnya selalu ada di rumah. Namun faktanya, masih banyak saudara-saudara kita yang masih kesulitan untuk bisa memenuhi kebutuhan pokok tersebut. Begitu pula yang dialami oleh Pondok-pondok Tahfidz Qur’an, Rumah Yatim, Panti Yatim Dhuafa dan Pesantren-pesantren yang masih mengandalkan uluran tangan orang-orang baik dalam memenuhi kebutuhan pokoknya.

Dr Awaluddin Faj, M.Pd selaku Direktur CV Dirgantara Sejahtera Bersama mengatakan bahwa kegiatan Dirgantara Berbagi ini merupakan kegiatan rutin yang sering ditunaikan oleh perusahaan sebagai wujud syukur dan zakat maal perusahaan tiap bulannya.

Alhamdulillah pada bulan ini Penerima manfaat dari program Dirgantara Berbagi adalah Pondok Pesantren Para Penghafal Al Qur’an dan Panti Asuhan Anak Yatim.

Semoga dengan sedekah beras ini menjadi pahala kebaikan dari setiap butir beras yang dimakan oleh santri penghafal AlQuran sebagaimana Sabda Rasulullah saw “Barangsiapa yang memberi makan kepada seorang mukmin hingga membuatnya kenyang dari rasa lapar, maka Allah akan memasukkannya ke dalam salah satu pintu surga yang tidak dimasuki oleh orang lain,” (HR. Thabrani).

Jazakumullah khairan kepada semua Mitra dan Clien CV Dirgantara Sejahtera Bersama, semoga semuanya mendapatkan keberkahan dan pahala Jariyah yang kami berikan.

Bapak dan Ibu sedang menjadi agen Tour wisata edukasi sekolah ? Bisa Hubungi CV Dirgantara Sejahtera Bersama di 0878-8998-3338 / 0821-3814-5292

News Feed