Diduga mabuk, Pengendara Motor Ugal-ugalan Saat Sedang Melaju Di Jalur Berlawanan

Siaranjabodetabek.com – Diduga dalam kondisi mabuk seorang pengendara sepeda motor berkendara Ugal-ugalan dan mengambil arus dari arah berlawanan

Akibatnya tabrakan dengan pemotor lain tak terhindar, kejadian itu terekam kamera warga.

Warga merekam detik-detik terjadinya kecelakaan di Jalan Ahmad Yani Kota Madiun Rabu sore, dalam video berdurasi 18 detik itu terlihat pengendara motor yang diduga mabuk Ugal-ugalan di jalan.

Selain jalannya zig-zag, pengendara tersebut juga berkendara di jalan yang berlawanan, hingga akhirnya pelaku menabrak pengendara lain dari arah berlawanan.

Kerasnya benturan membuat pelaku tergeletak dan mengeluarkan banyak darah dari bagian kepala, identitas pria paruh baya tersebut belum diketahui.

Sedangkan pengendara lain adalah Lasmini warga Takeran Magetan yang juga mengalami luka-luka, petugas Laka lantas dibantu tim medis, TNI, dan warga segera mengevakuasi kedua korban ke rumah sakit Soedono Madiun.

“Kondisi lalulintas sebenarnya tidak begitu padat-padat banget sebenarnya, cuman bapaknya mungkin tadi oleng terus yang dari timur  kayanya juga agak kencag.” Ujar Adi Bagus selaku sebagai Saksi Mata, , Kamis, 23 Desember 2021.

Selain memeriksa sejumlah saksi polis juga menggelar olah TKP kasus lakalantas ini dalam pengamanan satlantas polres Madiun kota.

News Feed