Disporyata Kota Depok Ajak ASN Tuk Rajin Berolahraga

siaranjabodetabek.com – Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok, Eko Herwiyanto berkesempatan menjadi Pembina apel pagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Depok di Lapangan Balaikota, Jumat (12/01/2024).

Dalam sambutannya, dirinya menyampaikan agar seluruh ASN rajin berolahraga dengan memanfaatkan fasilitas yang telah disediakan Pemkot Depok.

“Begitu banyaknya pekerjaan dari tugas pokok fungsi (tupoksi) yang kita terima, kita harus tetap tingkatkan kebugaran tubuh kita dengan berolahraga,” tutur Eko.

Dirinya menjelaskan, ada banyak fasilitas olahraga yang dapat dimanfaatkan oleh para ASN. Misalnya tenis meja di lantai 8 gedung parker dan ruang fitness di lantai 10 Gedung Dibaleka 2. Kemudian GOR Kota Depok serta beberapa stadion tersebar pada tiga wilayah yaitu Stadion Merpati, Mahakam, dan Stadion Mini Sukatani.

“Hari kamis ada jadwal main bola di Stadion Merpati, hari selasa atau rabu jadwal basket di GOR Depok dan tempat-tempat lainnya. Mohon dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. Olahraga ini penting karena akan sangat mendukung kinerja dan kesiapan kita dalam menjalankan tugas,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, Angka Partisipasi Masyarakat Berolahraga (APMO) Kota Depok pada tahun 2023 menargetkan 30-40 persen masyarakat harus aktif dalam berolahraga.

“Jadi apabila kita ASN aktif berolahraga, insya Allah juga akan menyumbang capaian APMO yang jadi target kinerja kita,” tutupnya.

 

News Feed