Dua Anggota DPRD Depok Ikuti Ratusan Warga RT 06 RW 01 Mekarjaya, Plesiran The Big Family Gathering Ke Pantai Anyer Banten

siaranjabodetabek.com, Sukmajaya – Jelang akhir tahun, Ratusan warga RT 06 RW 01 Kelurahan Mekarjaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok, melaksanakan tour bersama The Big Family Gathering. Dengan tema ‘Sambut Tahun Baru Dengan Semangat Kebersamaan’ Kali ini, dipilih pantai Lagundi Anyer, Cilegon, Banten.

Keberangkatan pada hari Sabtu (18/12/2021) pukul 02.30 WIB sekitar 325 warganya piknik menuju pantai Lagundi Anyer, nampak hadir dua anggota DPRD Kota Depok Fraksi PKS Hengky dan Bu Hj. Juannah Sarmili dari Fraksi Partai Golkar Kota Depok, selain itu juga di hadiri Ketua RW 01 Rohendi alias Cueng, tokoh masyarakat Makrub Amin dan H. Usman, serta tak lupa bapak dari Ayu Ting-Ting Ayah Rojak.

Lima kendaraan bus dan empat kendaraan pribadi berasama-sama, di lokasi rombongan tiba di pantai lagundi pukul 05.30 wib, acarapun langsung memulai di antaranya sambutan-sambutan dan Tahfiz Qur’an dan hiburan.

“Di samping berlibur bersama, juga dapat mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan solidaritas, rasa kebersamaan, keakraban dan kerukunan warga dilingkungan RT 06,“ kata Ketua RT 06 Rasmal A Sikumbang, Sabtu (18/12/2021).

Dijelaskan Rasmal, sejalan dengan waktu, warga mayoritas disibukan bekerja dikantor, dan perlu diketahui lanjut Rasmal, di masa pandemi covid-19, warga juga disibukan pelayanan para penderita covid-19, Rasmal bersyukur sekali acara tersebut berjalan lancar dan aman.

“Hampir dua tahun lebih warga sibuk, naakk saat ini Kota Depok sudah masuk level I, warga kita bawa piknik dan represing menikmati udara segar di pantai Anyer,” papar Radmal.

Nampak kecerian dan penuh keakraban, dan berjoget di iringi musik dangdut yang disediakan panitia, “Kapan lagi bisa joget bareng sama tetangga, kalau bukan sekarang,“ ucap Ketua RW 01 Rohendi panggilan akrabnya Cueng.

Dalam kesempatan yang sama, Anggota DPRD Kota Depok Fraksi Golkar, Juannah Sarmili berharap, dengan tour bersama dapat membuat warga semakin kompak dengan agenda dan visi misi yang telah direncanakan, “Kami sebagai warga, sangat mendukung apa yang telah diagendakan oleh pengurus RT dan saling bekerja bersama untuk mewujudkan harapan-harapan ditahun 2022 mendatang,” ujar Juannah.

Plesiran the big Family Gathering, disisi dengan beragam acara seperti, berenang di kolam renang yang sejuk, berenang di pantai sambil main pasir, bagi anak-anak naik motor-motiran perahu, banana boat, donat boat, kemudian dihibur musik dan ada bernyanyi di iringin organ tunggal.
“Harapan warga semoga acara seperti ini dapat terus berlanjut di waktu dan tempat berbeda,” pungkasnya. (Adi).

News Feed