Event Komunitas Indie Bersatu (KIB) Part 4 Berjalan Sukses dan Lancar di Cafe Omah Petruk Cibubur

siaranjabodetabek.com – Terpantau oleh tim redaksi siaranjabodetabek.com, Event bertajuk “Valentine with KIB” Sabtu 17 Februari lalu yang digelar oleh Komunitas Indie Bersatu (KIB) di Cafe Omah Petruk Cibubur, Jakarta Timur berjalan meriah, sukses dan lancar.

“Alhamdulillah, event KIB Part 4 kemarin sangat meriah, penontonnya juga antusias dan band yang perform bagus semua,” tutur Bembeng Iyo, salah satu Pengurus Admin KIB.

Pengurus Admin KIB. (Baety Daynurie, Kiki Sanny dan Bembeng Iyo).

Ketua Event Koordinator, Kiki Sanny menyampaikan, setelah event ini akan ada banyak lagi agenda KIB.

“Insya Allah kita ada agenda kopdar untuk saling mengenal satu sama lain dan mempererat persaudaraan sesama musisi. Kita juga ada rencana event musik kolaborasi dengan beberapa komunitas khususnya di Jabodetabek,” ujar Kiki Sanny.

All Crew Panitia Event KIB Part 4. (dari kiri-kanan: Obhy Schatzie, Baety Daynurie, Etha Vieta, Kiki Sanny, Irfan Rayya, Krish XP, Amel Japin, Rizky Alta, dan Bembeng Iyo).

Dirinya menjelaskan, peserta event KIB kemarin diberikan sertifikat oleh panitia.

“Untuk semua talent yang hadir kita berikan sertifikat, tujuannya selain kenang-kenangan dari KIB, juga sebagai bentuk apresiasi serta terimakasih kami kepada band-band yang sudah ikut memeriahkan event KIB kemarin,” jelasnya.

Logo dan Medsos KIB.

Kiki Sanny menambahkan, ke depannya diharapkan KIB dapat dikenal lagi secara luas oleh musisi Indonesia.

“Khususnya musisi indie dimanapun, karena dengan semakin dikenal, tentunya akan lebih leluasa dalam membuat pergerakan lebih baik untuk seluruh teman-teman musisi indie meramaikan belantika musik nusantara,” tutupnya.

Perlu diketahui, event ini disupport oleh beberapa media partner seperti, Musisi Indonesia Beraksi (MIB), Indiepreview, Siaran Jabodetabek, Bekasi bergerak, PMRK, MV News, Jakarta Giggs Info, Bekasi Musik Indie, Adeha, Nunggudigilir dan Komunitas Pencipta Lagu se-Indonesia.

Adapun beberapa talent/band yang hadir antara lain:

Heavenrage

 

Kharisma Junior Reborn.

 

Deranah

 

Notty’s.

 

Winnie The Rich.

 

NorthSky.

 

KiriKanan.

 

Pandoe Law

 

Play to Play

 

Taskill.

 

Senja coustic.

 

Nisa (E-Motion Publishing).

 

Crime Total

 

News Feed