Gurihnya Pindang Gunung

siaranjabodetabek.com -Apakah anda penyuka kuliner berbahan dasar ikan dan sebaiknya anda mencoba Pindang Gunung kuliner legendaris khas Pangandaran Jawa Barat. Selain memiliki cita rasa asam dan gurih daging ikan pun empuk dilidah dan agen terasa nikmat saat disantap masih hangat.

Inilah Pindang Gunung kuliner khas asli Pangandaran kuliner berkuah dengan bahan dasar olahan ikan airtawar kuahnya yang hangat terasa cocok untuk makanan saat musim hujan. Terlebih dikawasan wisata Pangandaran yang berhawa dingin. Ya Pindang Gunung memang lebih nikmat disantap saat masih hangat bercitarasa asam gurih dengan sensasi pedas rempah lada sungguh memanjakan lidah.

Dukung Pemulihan Pariwisata Nasional, GATF, Kembali Digelar Hadirkan Diskon Tiket Hingga 80 Persen

Daging terasa segar karena langsung diolah dari ikan hidup untuk bumbunya memakai aneka rempah seperti honje jahe merah kunyit terasi daun kedondong dan sebagai nya. Ikan direbus setengah matang kemudian dicampur dengan bumbu terakhir sebelum di sajikan ditaburkan bawang goreng menghasilkan aroma yang mengundang selera. Bila tertarik Pindang Gunung cukup sediakan Gojek Rp 20.000 untuk satu porsi lengkap dengan nasi.

1,482 views