Hadapi Kompetisi Divisi Satu Askot PSSI Kota Depok, Supian Suri Melaunching Tim PS. Korpri

Daerah, Olahraga256 Dilihat

siaranjabodetabek.com, Depok – Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Kota Depok Supian Suri, melaunching Tim klub PS. Korpri Kota Depok sudah siap berlaga di ajang kompetisi liga satu Askot PSSI Kota Depok. Supian mengapresiasi keseriusan Askot dan akan bekerja keras mewujudkan Kompetisi Divisi Satu Askot PSSI Kota Depok, akan berjalan lancar.

“Pada acara ini, kami memberikan semangat kepada Ketua PS.Korpri, jajaran pelatih dan para pemain, yaitu semangat kebersamaan dan kekompakan tim ini,” kata Supian Suri, Selasa (30/11/2021) usai acara launching, di gedung Baleka lantai 10 Kota Depok.

Menurut Supian Suri yang baru saja menerima Penghargaan Korpri Award ini mengatakan, pihaknya ingin menghadirkan nuansa yang berbeda pada acara launching ini. “Tentunya, saya ingin tim PS. Korpri tahun ini bisa mencetak prestasi yang lebih baik dari sebelumnya,” ucap Pria yang juga menjabat Sekda Kota Depok.

Optimisme diungkapkan Supian Suri, saat ini tim sudah menggelar latihan rutin dan uji coba. Kami juga sudah menyiapkan segala kebutuhan yang diperlukan tim.

“PS. Korpri menyambut kompetisi musim ini dengan mantab, gembira, dan Kekompakan. Kami siapkan segala potensi termasuk membawa pelatih Mantan Pemain Persikad, untuk membawa nama tim itu melambung di kancah Kompetisi Askot PSSI ini,’ kata Bang Supian Suri.

Sebagaimana diketahui bahwa ini bertepatan dengan HUT Korpri ke-50, punya temanya tahun ini adalah “ASN Bersatu Korpri Tangguh Indonesia Tumbuh”. Hal ini menurut Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Kota Depok Supian Suri, meningkatkan semangat profesionalisme kepada seluruh ASN, terutama bidang keolahragaan, untuk memantapkan fungsi organisasi Korpri khususnya Korpri di Kota Depok.

“Kalau Korprinya kompak dan tangguh maka di Kota Depok pun akan tumbuh maju dalam hal kesehatan. Kami juga akan membentuk Cabang olahraga yang lainnya seperti Bulutangkis, volly ball, futsal dan olahraga tradisional lainnya,” pungkasnya. (adi).

News Feed