Heboh!  Warga Kerja Bakti Temukan  Bayi

Headline, Humaniora, opini169 Dilihat

siarajabodetabek.com – Warga Kerja Bakti Balearjosari Kota Palangki dihebohkan dengan penemuan bayi laki-laki yang di buang di depan rumah warga

Ditemukan tanpa pakaian dan sempat dikerubungi semut, untuk sementara bayi ini dititipkan di rumah seorang warga yang masih menyusui agar mendapatkan asupan ASI.

Warga Balearjosari Kota Malang yang tengah menggelar kerja bakti mendadak heboh, itu karena salah seorang warga menemukan sesok bayi tanpa pakaian dan dikerubungi  semut di depan rumahnya.

Diduga bayi laki-laki ini sengaja dibuang orangtuanya minggu dini hari. Untungnya  salah seorang  warga adalah  perawat dan segera menangani sang bayi.

Bayi yang tampak sehat ini diduga baru benar-benar dilahirkan pada Minggu dinihari melalui kelahiran normal dengan upaya  penghentian  darah dari tali pusar, saat ini bayi dengan berat badan  3kg dan panjang 48cm ini dalam kondisi  sehat.

Untuk sementara sang bayi dititipkan di rumah salah seorang warga yang tengah menyusui, agar sang bayi bisa mendapatkan asupan ASI.

Lucunya sejumlah warga sudah mengajukan diri untuk mejadi orang tua angkat bagi bayi laki-laki yang diberi nama Aldi Baran seperti tokoh dalam sinetron Ikatan Cinta.

News Feed