Hendriansyah Terpilih Menjadi Ketua Katar RW 01 Kelurahan Mekarjaya Periode 2021-2024

siaranjabodetabek.com, Mekarjaya -Setelah dilaksanakan Musyawarah Warga Karang Taruna RW 01 Kelurahan Mekarjaya, Hendriansyah RT 06 terpilih sebagai Ketua Karang Taruna (Katar) RW 01 Kelurahan Mekarjaya periode 2021-2024. Hendriansyah berhasil mengungguli lawannya ARif Firmansyah RT 03 dan teguh Ibnu Taufik RT 05.

Hasil pemilihan secara terbuka, Hendriansyah mendapatkan 26 suara, ARif Firmansyah mendapatkan 23 suara dan teguh Ibnu Taufik Mendapatkan 7 suara, suara yang sah 56 suara suara tidak sah 9 dari total 70 suara.

Dengan demikian, Hendriansyah dinyatakan sebagai Ketua Katar terpilih. Dan diharapkan, Katar terpilih dapat bersinergi dengan stakeholder di lingkungan.

Ketua Katar RW 01 terpilih, Hendriansyah mengucapkan terima kasih kepada ibu Juannah Sarmili, seluruh para pemuda, Ketua RW dan Ketua RT, yang telah mempercapayakan amanah besar ini kepada dirinya.

“Alhamdulillah Saya terpilih menjadi Ketua Katar RW 01 Kelurahan Mekarjaya. Mudah-mudahan kedepannya saya dan jajaran yang baru bisa selalu bisa berinovasi, berkarya dan berkreasi dalam mengemban tugas sosial,” kata Hendriansyah, kepada media ini Minggu malam (19/12/2021) usai dirinya terpilih.

Dirinya juga berharap, bisa bersinergi dengan para Katar unit yang ada di wilayahnya, agar bisa mencetak regenerasi pemuda-pemudi yang tangguh dan bertanggung jawab.

“Semoga kita semua bisa saling bekerjasama dengan baik, untuk kemajuan RW 01. Terutama dalam mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul,” tandasnya.

“Kami berharap, Ketua Katar terpilih dalam memikiki program dari yang bisa bersinergi dengan Katar unit RW 01 yang ada di Kelurahan Mekarjaya,” pungkas Cueng. (Adi).

News Feed