Indonesia Masters 2024: Kalahkan Rekan Senegara, Jorji Kantongi Tiket ke Perempat Final

Siaranjabodetabek.com – Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung melaju ke perempat final Indonesia Masters 2024 seusai mengalahkan rekan satu negaranya, Ester Nurumi Tri Wardoyo.

Gregoria menang pada laga yang berlangsung selama 34 menit, dua gim langsung dengan skor 21-5, 21-11.

Jorji sapaan akrab Gregoria bermain lebih menekan sehingga Ester kesulitan menyerang.

“Pada pertandingan hari ini saya cukup senang mengingat dari segi pola dan permainan yang ditampilkan cukup nyaman. Saya bisa mengontrol pertandingan,” ujar Gregoria di Istora Senayan, Jakarta, Kamis, 25 Januari.

Dengan kemenangan ini, Gregoria akan menghadapi wakil Jepang, Nozomi Okuhara di perempat final.

Pada laga sebelumnya, Okuhara mengunci kemenangan seusai mengalahkan tunggal putri Chinese Taipei, Lin Hsiang Ti dengan skor 21-10, 21-9.

“Saya memiliki harapan setinggi mungkin pada turnamen ini melangkah dengan jauh. Pastinya saya selalu punya mimpi untuk bisa melangkah jauh setelah sebelumnya melakukannya di Malaysia Open 2024 lalu,” kata Jorji.

Sementara itu, Ester mengaku kekalahan dari Gregoria membuat dirinya mendapat banyak pelajaran berharga.

“Saya menghadapi Gregoria Mariska Tunjung yang memiliki banyak pengalaman. Saya tegang di gim pertama sehingga banyak melakukan kesalahan sendiri. Menghadapi pemain yang lebih berpengalaman seharusnya saya bisa bermain apik saat bertahan,” ungkap Ester.

News Feed