Jasa Raharja berikan Santunan kepada keluarga korban kecelakaan bus SMK Lingga Kencana

berita, Headline144 Dilihat

Siaranjabodetabek.com – Rasa haru, sedih dan duka mendalam menyelimuti keluarga korban yang hadir dalam rangka menerima santunan dari Jasa Raharja di Aula SMK Lingga Kencana, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Senin, 13 Mei 2024.

Ahli waris korban meninggal dunia kecelakaan bus SMK Lingga Kencana menerima santunan dari Jasa Raharja. Masing-masing mendapatkan santunan sebesar Rp 50 juta yang diberikan kepada 10 ahli waris.

Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono mengungkapkan Santunan yang diberikan merupakan salah satu tanggung jawab kami terhadap seluruh korban. Rivan menambahkan selain memberikan santunan kepada korban meninggal dunia, pihaknya terus memantau kondisi para korban luka ringan maupun berat. Serta menanggung seluruh pembiayaannya.

“Korban luka-luka juga menjadi tanggung jawab kami dan kami akan tetap memantau perkembangan kesehatannya karena anak-anak ini adalah generasi masa depan bangsa yang harus tetap kita jaga,” ujar Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono.

Jasa Raharja pun turut menyampaikan bela sungkawa atas terjadinya kecelakaan nahas tersebut. Diharapkan kejadian ini dapat menjadi pembelajaran bagi semua pihak dalam pentingnya berkendara yang berkeselamatan.

“Kami ikut prihatin atas kecelakaan yang terjadi. Semoga ini menjadi pembelajaran untuk kita semua agar keselamatan dalam berkendara sangat penting sehingga terhindar dari kelalaian yang mengakibatkan kehilangan keluarga,” pungkas Rivan A. Purwantono.

News Feed