Kepedulian YPI Sumbangkan Sembako Bagi Warga Kelurahan Mekarjaya Isoman

Daerah, Ekonomi476 Dilihat

siaranjabodetabek.com, Mekarjaya – Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya Zaenal Arifin secara simbolis menerima bantuan 50 paket sembako dari tim peduli Covid-19 Yayasan Yatim Indonesia (PYI) diserahkan, Kamis (5/8/2021) jam 10.00 pagi.

Pelaksanaan di tahun ini memang dirasa berat jika dibandingkan yang biasa kita lakukan. Bagaimana tidak, virus corona yang semakin mewabah khususnya di Kelurahan Mekarjaya membuat Walikota Depok Muhammad Idris menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat selama dalam masa pandemi.

“Ya saya menerima bantuan paket sembako dari YPI, nantinya akan kita bagikan ke 10 RW di Kelurahan Mekarjaya, sebanyak 50 paket sembako,” kata Zaenal yang saat didampingi Bhanbinkamtibmas dan Babinsa Mekarjaya.

Zaenal menyampaikan, apresiasi kontribusi dari YPI, dirinya bersama tiga pilar akan menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat Isoman dan masyarakat yang terdampak ekonominya oleh pandemi virus corona.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Yayasan Yatim Indonesia yang sudah ikut peduli dan membantu masyarakat yang ada di kelurahan kami, karena ini sekali lagi warga sangat membutuhkan (bantuan sembako),” katanya.

Zaenal, mengucapkan rasa syukurnya atas kepedulian yang ditunjukan dengan masyarakat sekitar merupakan langkah awal baik yang bisa dilakukan untuk menolong sesama. (Adi).

News Feed