Lurah Depok Herman Hadiri Perayaan HUT RI Ke-78 di RW 13 Kampung Lio

siaranjabodetabek.com – Nampak terlihat beberapa masyarakat antusias memeriahkan HUT RI Ke-78 di lingkungan masing-masing.

Terpantau redaksi siaranjabodetabek.com, Minggu (20/08/2023) Lurah Depok Herman berkesempatan menghadiri semarak HUT RI Ke-78 di RW 13 Kampung Lio, Kota Depok.

“Alhamdulilah saya sangat senang sekali dapat melihat antusias warga RW 13 Kampung Lio yang mengadakan berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-78 Republik Indonesia,” tutur Herman.

Dirinya menjelaskan, kegiatan di RW 13 diawali dengan upacara peringatan HUT RI yang dipimpin oleh Ketua RW, Bapak Suhanda.

“Lanjut hari Sabtunya, mereka mengadakan berbagai lomba kreatifitas. Kemudian memanfaatkan Situ Rawa Besar dengan lomba panjat pinang, di sana juga diadakan lomba menangkap bebek,” jelasnya.

Lurah Herman menambahkan, selain itu juga mereka mengadakan lomba festival qasidah sekaligus mengajak UMKM di sekitar Kampung Lio untuk mengisi stand-stand yang disediakan.

Lurah Herman (tengah) turut mengikuti karnaval keliling di RW 13 Kampung Lio.

“Terakhir ada Karnaval atau Pawai keliling sekitar Kampung Lio. Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat khususnya RW 13 Kampung Lio yang sangat antusias memeriahkan HUT RI Ke-78,” tutupnya.

News Feed