Melihat Wajah Mewah TIMNAS, Misi Lolos Round 2 Kualifikasi World Cup Bisa Tercapai

Siaranjabodetabek.com – dulu membayangkan Timnas Indonesia bermain di ajang Piala Dunia adalah

mimpi yang mungkin tidak akan pernah terjadi, maka perubahan yang terjadi di Timnas saat iini sukses mencuri perhatian.

Bahkan tak berlebihan jika kita optimis tidak untuk lolos round di babak kualifikasi dan bermain di round ketiga.

keputusan untuk menarik atau mendatangkan para pemain berdarah Indonesia terbukti tepat, kita telah sama-sama melihat perkembangan pesat Timnas di ajang Piala Asia.

Dan proses itu sepertinya akan makin baik jika melihat beberapa pemain tambahan berkualitas yang siap bergabung ke tim Garuda seperti Tom HY hingga Ragnar Orat

Mangoen.

lantas Seperti apakah skuad timnas Indonesia yang membuka peluang tim Garuda untuk maju ke Round lebih tinggi di ajang Piala Dunia ini berikut.

Dengan kebangkitan yang cukup mengesankan, Tim Nasional Indonesia yang sebelumnya tidak terlalu diperhitungkan dan cenderung diremehkan saat bermain di ajang internasional akhir-akhir ini mendapatkan cukup banyak pujian.

Diajang Piala Asia lalu meski tampil dengan ranking terendah kedua di kompetisi

terbesar antara negara Asia. Timnas Indonesia sukses menjadi tim paling mengejutkan, mulai dari menyulitkan Irak, Jepang dan juga mengalahkan Timnas Vietnam.

Indonesia pun mengukir sejarah dengan lolos ke babak besar untuk kali pertama dalam

sejarah, hal yang mungkin tak pernah dibayangkan sebelumnya.

Sedangkan di babak 16 besar meski pada akhirnya kalah dengan skor 0-4, penampilan Timnas Indonesia dengan skuad termuda mendapatkan banyak pujian.

Mereka bermain sangat baik dengan skema kaki ke kaki yang tentu saja membuat komentar positif muncul mulai dari pelatih Australia, pelatih Jepang bahkan penyerang Jepang saat itu mereka menilai jika Timnas Indonesia telah berada di Jalur yang tepat dalam proses perkembangannya.

News Feed