Pria Tak di Kenal Terlantar Pos Gardu PLN Balaikota Pagi Ini, Langsung Di Bawa ke RSUD Depok

Daerah, Lingkungan158 Dilihat

siaranjabodetabek.com, Depok – Pagi ini Seorang Pria tak dikenal ditemukan tergeletak di pos gardu PLN gedung Balaikota Depok jalan Margonda Raya, Kota Depok. Kakinya lumpuh dan tubuhnya terkulai lemas karena dua hari belum makan.

Aparat Satpol PP yang bertugas pagi ini Jumat (23/7/2021) kemudian mendatangi lokasi untuk segera menolongnya dan melaporkan ke Dinas Sosial dan Dinkes Kota Depok. Pria tak dikenal berusia 50 an tahun itu kemudian dievakuasi oleh perawat covid-19 Dinas Kesehatan Kota Depok.

“Diduga orang tak dikenal itu sudah dua hari belum makan badannya lemes, Saya laporkan ke Dinsos, dan Dinkes,” kata petugas Satpol PP Erwin dan Yulius, Jumat (23/7/2021), ketika dikonfirmasi di lokasi kejadian.

“Memang semalam situasinya sepi. Jadi
hujan jadi pria itu kedinginan mungkin tidak ada yang melihat,” imbuhnya.

Pria tak kenal tersebut kata Erwin, gagu tidak bisa menyebutkan namanya. Dia yang mengaku tinggal di wilayah Citayam, mungkin hidup sebatang kara.

“Kondisinya sangat kasihan, badannya lemas karena belum makan. Tadi sempat saya suapi makanan ga mau, cuma minta minum air putih,” ujarnya.

Sementara itu ditempat yang sama Perawat dari Dinas Kesehatan Kota Depok, dimimintai konfirmasi mengatakan, kondisi pria itu dalam keadaan lemes dan sedang berbaring tiduran dengan alaskan Baliho.

“Setelah kami cek kondisinya normal cuma lemes kurang makan, Swab Antigen hasilnya negatif,” ucap perawat Lusi bersama perawat Reka.

Saat ini Pria tersebut kata Lusi, setelah mendapatkan surat dari kepolisian pria tak dikenal di bawa ke RSUD Depok, untuk segera mendapatkan perawatan yang lebih baik.

“Nanti kondisinya akan diperiksa lagi di RSUD, diharapkan bagi yang merasa ini keluarganya bapak ini, untuk bisa langsung ke RSUD,” tutur Majid petugas Dinas Mobil Ambulan 119 Kota Depok. (adi).

News Feed