Rindu Rekreasi, Warga Padati Pantai Sanur

siaranjabodetabek.com – Kerinduan untuk rekreasi atau beriwisata di tengah pandemi covid-19 sudah tak terbendung  seperti yang di alami masyarakat Bali.

Mengisi liburan akhir pekan  warga  memadati Pantai Sanur untuk rekreasi bersama keluarga. Selain pemandangan pantai pasir putih yang indah, objek wisata pantai juga murah meriah.

Pantai Sanur menjadi objek wisata favorit masyarakat pada akhir pekan ini, bukan saja karena keindahan pantainya yang menawan saja, namun lokasi wisata ini  murah meriah.

Dengan hanya membayar Rp 2.000 saja per orang  ands sudh bisa masuk  ke lokasi wisata pantai ini penyewaan balon renang menjadi salah satu hiburan di Pantai Sanur,  apalagi harganya mulai Rp 15.000 hingga Rp 20.000 dengan grosir pakai tanpa batas atau sepuasnya.

Tersedianya  karakter balon yang beragam membuat mainan ini digemari pengunjung  anak-anak untuk bermain air di laut,  tak jarang pula kalangan dewask ikut  menyewa untuk menambah keseruan bermain air di pantai.

80 WNI yang Tinggal di Ukraina Selamat Tiba di Indonesia

Pengunjung yang datang  umumnya bersama keluarga , kerabat,  maupun pasangan muda-mudi.

Selain balon renang pegunjung juga bisa menikmati kuliner khas tepi pantai Sanur yani lumpiah,  kuliner ini wajib dicoba bagi pengunjung  pantai Sanur  karena harganya  Rp 5.000 perporsi,  selain itu  juga ada ragam gorengan lain seperti ote-ote,  tahu,  dan tempe.

Bagi yang membawa bekal dan ingin menikamatinya  di tepi pantai juga boleh,  makan bareng di tepi pantai tentu sangat asyik dan menambah  kekompakan bersama keluarga. Meski demikian pengunjung  wisata  diminta untuk  tetap  patuhi protokol  kesehatan  karena pandemi covid-19  belum berakhir.

684 views