Segera Ikuti Muswil, ICMI Orda Depok Susun Program Kerja

Headline57 Dilihat

Siaranjabodetabek.com- Ikatan Cendekiawan Muslim  Indonesia Organisasi Daerah Depok (ICMI Orda Depok) mengadakan pertemuan Badan Pengurus Harian (BPH) melalui Zoom meeting, Ahad, 03 April 2022.

Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua ICMI Orda Kota Depok Prof. Ir. Sri harjanto Sekertearis Umum Nurhadi, M.M Wakil Ketua Dipl. Ing. Agus Dwi Cahyono, Wakil Ketua Suwanto, Lc, M.Pd, Wakil Ketua 3 drg. Aan Mi’dad, Wakil Ketua 4 Bachtiar Firdaus, ST. MPP dan Para Ketua divisi.

Ketua ICMI Orda Depok, Prof, Ir, Sri Harjanto dalam sambutannya memberikan arahan kepada seluruh struktur didivisi segera membentuk dan mengaktifkan orsat-orsat di kota depok guna untuk mengikuti Muswil jawabarat dalam waktu dekat ini.

Selain itu Ketua ICMI Orda Depok meminta setiap divisi segera koordinasi internal untuk menyusun program. ICMI Orda Depok menerima kunjungan Dari ICMI Orda Kab. Bekasi dan mengunjungi orda Lainnya di jawabarata yang terdekat seperti jabodetabek.

“ICMI Oda Depok dalam Waktu Akan rencana Mengunjungi dan Silaturrahim tokoh, seperti NU/PTNU, MUI, Muhammadiyah dll baik secara langsung maupun melalui webinar,” ujar Prof, Ir. Sri Harjanto.

Terakhir Ketua ICMI Orda Depok tersebut menambahkan bahwa tokoh-tokoh tersebut telah masuk dalam struktur kepengurusan ICMI sebagai dewan penasihat dan dewan pakar.

News Feed