Terharu, Ini Postingan Terakhir Kalina Ocktaranny sebelum Ibunda Meninggal: Bangun Yuk Mah                                                                                    

siaranjabodetabek.com  – Ibunda Kalina Ocktaranny, Een Wardhania, meninggal dunia, Minggu malam pada tanggal 27 Maret 2022, informasi ini disampaikan langsung oleh  Kalina melalui unggahan Instagram. Een Wardhania meninggal dunia pada pukul 23.38 WIB.

Sebelum meninggal, Kalina lewat unggahan Instagram juga sempat berdoa agar sang ibunda diberi kesadaran kembali karena sempat hilang kesadaran.  “Kita semua kumpul di sini untuk mama. Bangun yuk mah,”kata Kalina, kalina juga menceritakan kalau sang ibunda sebelum meninggal sempat tanya-tanya kepada Azka.

Dia pun mendatangkan Azka di waktu-waktu terakhirnya, ternyata itu momen terakhir Een Wardhania bersama sang cucu. Sementara saat dikonfirmasi soal penyebab meninggal, dijelaskan Omen selaku manajer Kalina, Een menderita penyakit komplikasi, salah satunya kanker serviks.

Penyakit tersebut semakin lama semakin membuat Een melemah hingga menghembuskan napas terakhir.  “Sakit komplikasi,” kata Omen melalui pesan singkat ke wartawan. Sakit komplikasi yang diderita almarhum Een diakui Omen bukan terjadi dalam waktu dekat, melainkan sudah menahun. Sudah sejak lama diderita.  “Penyakit terakhir yang dirasakan dari kanker serviks infonya menyebar ke bagian tubuh yang lain,” kata Omen.  “Penyakit tersebut sudah dirasakan almarhumah sejak 2 tahun yang lalu,” tambahnyaSenin, 28 Maret 2022

 

News Feed