Tokoh Wanita Bogor, Nydia Hary: Mari Kita Sama- sama Promosikan Hasil UMKM Kabupaten Bogor Go Internasional

Headline, Nasional80 Dilihat

Siaranjabodetabek.com- UMKM Kabupaten Bogor mencatat sekira 20 persen pelaku UMKM yang telah menembus pasar internasional. Mulai dari ekspor tanaman hias, produk makanan dan minuman, hingga ekonomi kreatif.

Nydia Hary Mulyanti selaku tokoh wanita di Kabupaten Bogor mendorong agar jumlah ekspor produk UMKM Kabupaten Bogor terus meningkat.

“Dengan program pelatihan kewirausahaan, bagaimana meningkatkan kualitas produknya, kemasan dan juga market penjualan,” ucapnya, Selasa (7/3).

Nydia yang ikut menghadiri acara pemilihan ketua forum UMKM IKM Tajur Halang Kabupaten Bogor menilai, bahwa dengan adanya forum UMKM IKM dapat mewadahi dan memunculkan pengusaha baru.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Lusy Rachmat yang sudah memimpin forum UMKM IKM Tajur Halang selama masa jabatannya, dan saya mengucapkan selamat kepada Ibu Gustani Komalasari yang baru menjabat. Semoga kedepannya forum UMKM IKM Tajur Halang dapat memberikan nilai positif bagi warga Kabupaten Bogor,” ungkap Nydia Hary Mulyanti.

Nydia juga akan selalu mensupport semua kegiatan UMKM IKM di Kabupaten Bogor.

“Saya pribadi akan selalu mensupport semua kegiatan UMKM IKM di Kabupaten Bogor, saya juga berharap agar ibu- ibu disini dapat menggunakan media sosialnya untuk mempromosikan produk UMKMnya,” jelas wanita yang juga aktif di Kepengurusan IWAPI Kota Tanggerang Selatan.

News Feed