Usai Masuk Final, Selangkah lagi PS. Kopri Promosi ke Divisi 1 Askot PSSI Kota Depok Level 1

siaranjabodetabek.com – Usai membungkam Depok Jaya Agung  2-1, Persatuan Sepak Bola Korps Pegawai Negeri (PS Korpri) Depok memastikan lolos ke babak final kompetisi Divisi Satu Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Depok 2021 yang dilaksanakan tanggal 30 Januari 2022 di Stadion Merpati.

Sebelumnya PS Korpri telah menjalani tiga pertandingan fase grup kompetisi Divisi 1 Askot PSSI Kota Depok. Pada laga pertama fase grup A, PS Korpri berhasil membekuk Beji Timur FC dengan skor 4-1.

Sementar dilaga kedua fase grup A PS Korpri bermain imbang 0-0 oleh melawan Family Tapos FC. Dan partai akhir fase grup PS Korpri berhasil menggulung Tunas Muda FC dengan Skor 6-0. Dengan hasil tersebut menjadikan PS Korpri sebagai pemuncak klasemen grup.

Dalam kompetisi ini terdapat 16 klub yang ikut serta dan terbagi dalam empat grup dan setiap grup di isi empat klub. Para juara grup langsung ke semi final dengan sistem silang dan menggunakan sistem gugur,  yang menang masuk final.

Dia berharap, dipartai puncak PS Korpri bisa meraih kemenangan, sehingga menjuarai kompetisi Divisi 1 Askot PSSI Kota Depok Level 2 sesuai target pada awal musim kompetisi. Serta musim depan dapat promosi ke Divisi 1 Askot PSSI Kota Depok Level 1.

“Semoga pertandingan berjalan lancar dan fair. Serta PS Korpri berhasil meraih juara,” tutupnya.

 

 

 

 

 

News Feed