Wakil Walikota Depok Korpri Luar Biasa, Hanya Satu-Satunya di Indonesia Dapet Korpri Award Kategori Kota

Headline, Nasional272 Dilihat

siaranjabodetabek.com, Depok – Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono (IBH), dalam kesempatan ini menyampaikan apresiasi kepada pengurus Korpri Kota Depok, mendapatkan penghargaan Korpri Award tahun 2021.

Ketua menerima Anugerah Korpri Award Tahun 2021 di Auditorium Gedung Manggala Wanabakti Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Jakarta, Senin (29/11/2021), yang di dampingi beberapa pengurus Korpri Kota Depok.

“Iya hari ini Ketua Korpri Kota Depok menerima penghargaan dari Korpri Nasional, ini berkat kerja keras pengurus dan hasil dari edukasi dan inovasinya,” ucap IBH, Senin (29/11/2021), usai membuka pekan Koperasi Kota Depok di halaman kantor Dekranasda Balaikota Depok.

Menurutnya, pada 29 November 2021, diperingati sebagai Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri). Menyambut usia setengah abad, Korpri atau kini dikenal Aparatur Sipil Negara (ASN) diharapkan memelihara persatuan dan kesatuan.

“Dengan tema HUT ke-50 Korpri yaitu “ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh,” apabila Korprinya kompak dan tangguh maka Indonesia pun akan tumbuh maju.

“Sekali lagi Korpri Kota Depok luas biasa hanya satu-satunya kategori Kota, Kota Depok menerima yang pertama di Indonesia. Selebihnya Kabupaten ada dua, Provinsi satu, dari Kementerian dan pengurus Korpri TNI,” pungkasnya. (Adi).

News Feed