Wali Kota Depok, Mohammad Idris Lantik Sejumlah Pejabat Baru di Lingkungan Pemkot

Headline, Nasional54 Dilihat

Siaranjabodetabek.com-Sekitar 90 orang pejabat baru dilantik Wali Kota Depok Mohammad Idris terdiri dari satu Camat, 19 Lurah, empat orang Asisten apoteker, tiga bidang terampil, kepala bidang dan kepala seksi pejabat naik atau mendapatkan promosi dan tiga pejabat baru mengisi kekosongan karena telah pensiun.

“Ada sekitar 90 pejabat baru yang mengisi jabatan di sejumlah kelurahan dan lainnya serta pejabat baru menggantikan posisi yang ditinggal pejabat karena pensiun, ” kata Wali Kota Depok Mohammad Idris di Aula kantor Wali kota Depok, Jumat (26/08/2022) petang.

Pelantikan pejabat baru ini merupakan hal yang biasa untuk memaksimalkan seluruh kinerja di jajaran Pemkot Depok terlebih ada beberapa pejabat yang telah memasuki masa pensiun dan pensiun tahun 2022 ini.

Pejabat baru yang dilantik sekarang ini, imbuh dia, tentunya harus siap menghadapi ujian berbagai masalah bahkan lebih penting lagi adalah loyalitas terhadap sistem, pekerjaan maupun ke pimpinan diatasnya.

“Ini harus dapat dipahami semua pejabat baru karena kapasitas tanpa diikuti kapasibiltas dan loyalitas sangat penting agar semua kegiatan pelayanan ke masyarakat berjalan sesuai yang diharapkan,” katanya.

Ditambahkan Mohammad Idris, selama dirinya menjadi Wali Kota Depok tidak pernah ada pejabat yang namanya non job, tapi semua dilakukan secara mutasi. Bahkan terkait masalah mutasi, imbuh dia, dirinya juga dengan tegas mengatakan mereka yang dilantik sama sekali tidak diminta uang.

“Jika informasi itu ada. Jelas itu oknum dan tangkap saja orangnya,” ujarnya yang berharap kegiatan mutasi maupun rotasi di lingkungan Pemkot Depok dilakukan dengan niat ikhlas.

(Diana Hanny)

News Feed