Warga RW 08 Kelurahan Beji Ucapin Terima Kasih Ke Bang Putra Sama Mpok Kiki, Sudah Dibangun Saluran Air

siaranjabodetabek.com, Depok – Usulan Program Pembangunan Daerah Pemilihan, atau yang dikenal dengan sebutan Dana aspirasi, ada untuk kepentingan masyarakat yang selama ini banyak mengharapkan bantuan dari para wakilnya yang duduk di DPRD Kota Depok, tahun ini jadi kenyataan bagi Warga RT.04/08 Kelurahan Beji Kecamatan Beji, Kota Depok.

Berkat Aspirasi 2 (dua) Anggota Legislatif Dapil Beji Rezky M. Noor dari Partai Gerindra dan Ketua DPRD Kota Depok Ir. TM Yusuf Syahputra dari Partai PKS.

Pembangunan Saluran Drainase di pertigaan jalan Murbai – Trembesi Depok Utara Kelurahan Beji sudah selesai dibangun.

“Alhamdulillah, jalan yang dibangun oleh dua Anggota DPRD Kota Depok sudah selesai, Saya ucapkan terima kasih atas pembangunan Draenase ini, Iya bang jauh lebih bagus dan kuat terlihat rapi hingga dibuatkan kembali bak sampah yang sudah rusak dibangunkan yang baru,” kata Ketua Remaja Jalan Tranbesi Kelurahan Beji Yanwar Hadi, Jumat (31/12/2021), usai melihat bangunannya.

Lain halnya dengan Deddy Warga RW 08 Kelurahan Beji, selama ini, untuk mendapatkan bantuan, masyarakat harus melewati proses yang efektif, warga langsung mengajukan proposal.

“Kita hanya mengawasi saja. Apalagi dana aspirasi itu langsung dibangun oleh Masing-masing angggota DPRD,” ungkap Deddy. (Adi).

1,667 views