Warga Temukan Ular Sanca Dalam Lubang Kloset Rumah di Depok

siaranjabodetabek.com – Penemuan ular sanca sepanjang tiga meter menghebohkan warga yang tinggal disekitar Jalan Dongkal Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Kota Depok.

Ular sepanjang tiga meter ditemukan bersembunyi di dalam lubang kloset rumah salah satu warga. Awalnya pemilik rumah sudah menyadari adanya ular dalam kamar mandinya.

Namun ia masih ragu apakah benar itu ular atau tidak dikarenakan ketika pemilik rumah tersebut masuk kamar mandi, ular tersebut bersembunyi masuk ke dalam kloset.

Setelah dua hari ia kemudian memanggil Dinas Damkar Kota Depok untuk mengevakuasi ular tersebut. Welman Naipospos selaku Kepala Bidang Pengendalian Operasional Kebakar Dinas Damkar Kota Depok mengucapkan bahwa pemilik rumah sudah menyadari adanya ular di dalam kamar mandinya.

Cumi Tangkapan Nelayan Indonesia Diekspor Perdana ke Australia

“Akhirnya yang bersangkutan memanggil kami. Sudah sekiranya dua hari pemilik rumah selalu kaget pas masuk kamar mandi seperti ada kepala ular di lubang kloset, namun ia masih ragu dikarenakan ketika pemilik rumah masuk kamar mandi ular tersebut langsung masuk ke dalam lubang kloset,” ujar Welman Nainpospos pada TribunJakarta, Selasa (08/03/2022).

Welman mengatakan bahwa pihaknya terpaksa membongkar kloset untuk mengecek dan mengevakuasi ular tersebut dan ternyata memang benar adanya ular dalam kloset tersebut.

Ia juga menjelaskan ular dengan panjang tiga meter tersebut setelah dievakuasi terlihat dalam kondisi lemas dan banyak luka pada kulit tubuh ular tersebut.

“Pas dievakuasi ularnya terlihat lemas. Kemungkinan sakit juga ya karena kulitnya luka-luka seperti itu,” ujarnya.

Penulis : Arif Rahman Hakim

963 views