33 Anak di Bogor Mengikuti khitanan Massal Primago Peduli

Siaranjabodetabek.com-Primago Peduli sebagai Sayap Sosialnya Yayasan Pendidikan Primago Indonesia (YPPI) Depok adakan Khitanan Massal di Bogor.

Kegiatan Khitanan Massal ini dilaknakan pada hari ahad, 28 September 2022 di 2 titik di wilayah Kabupaten Bogor.

Lokasi pertama di Desa Cidokom Rumpin Sebanyak 11 anak dan Lokasi kedua di Pesanteen Wiqen Ciampea bogor sebanyak 22 Anak.


Ustadz Farhan selaku Direktur Primago Peduli mengatakan “alhamdulillah Kegiatan khitanan massal 2022 mendapatkan respons positif dan antusias yang dari masyarakat, dari 3 lokasi dilaksanakan, sebanyak 78 Anak yang dikhitan.

Ketua Yayasan Pendidikan Primago Indonesia Ustadz Awaluddin Faj mengatakan, dengan diadakan ya khitanan massal ini, insyaAllah sangat membantu masyarakat. Karena banyak orang tua yang belum menyunat anaknya lantaran tidak ada biaya.

adik-adik Yatim dan Masyarakat kurang mampu merasa terbantu, karena ada masyarakat yang anaknya lama baru disunat karena tidak ada dana.

Lanjut Ustadz Awaluddin Faj, kegiatan sosial seperti khitanan massal harus dilaksanakan secara bahu membahu untuk kepentingan ummat. Persatuan dan kesatuan, ukhuwah, kebersamaan dan solidaritas untuk membantu antar sesama harus dilakukan secara terus menerus karena termasuk perintah agama.

Kita harus membangun sinergitas bermasyarakat dan bernegara, membangun silahturahmi, gotong royong dalam melakukan kegiatan sosial,” harap alumni pondok modern Darussalam Gontor ini.

Tak Lupa Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, terutama kepada Yayasan Pecinta Anak Yatim dan Dhuafa Indonesia (PAY DO IT), Yayasan 10 Windu, Rumah Hijabers, Universitas Yarsi, Dirgantara Digital Studio, Majalah Gontor, Gontor News, Siaran Depok serta para donatur dermawan, serta relawan Primago Peduli, berkat dukungan penuhnya kegiatan positif ini dapat terlaksana dengan baik.

Bagi kaum Muslimin yang ingin berpartisipasi pada Program-program Primago Peduli bisa disalurkan di Rekening: Bank BRI No. Rek: 22860 10001 40309, a.n: Yayasan Pendidikan Primago Indonesia.

Informasi Program Primago Peduli, yang berkaitan dengan Beasiswa dan Infaq, Shodaqoh bisa menghubungi: Ustadz Awaluddin Faj, M.Pd.I (0878-8998-3338)/Ustadz M. Farhan Hidayat, S.Pd.I (0813-1506-4080).

774 views