Army Mulyanto Ditetapkan Aklamasi Jadi Ketua DPD KNPI Kota Depok Periode 2021-2024

Daerah, Politik111 Dilihat

siaranjabodetabek.com, Depok – Musyawarah Daerah (Musda) IX KNPI Kota Depok, yang berjalan baik dan lancar akhirnya Army Mulyanto terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Depok yang baru periode 2021-2024.

Gelaran Musda dilaksanakan di Kinasih Resort, Kecamatan Tapos pada Selasa, (21/12/2021), di hadiri oleh seluruh OKP yang ada di Kota Depok.

Untuk di ketahui hasil aklamasi tersebut dikarenakan rekomendasi ganda yang diberikan oleh PK KNPI kepada Bacalon Ketua DPD KNPI Kota Depok 2021-2024.

Kemudian calon yang mengembalikan formulir pendaftaran dan kelengkapan berkas ada empat (4) Bacalon dan yang lolos hasil dari verifikasi SC hanya 1 yaitu Army Mulyanto.

Pascapenetapan dirinya sebagai Ketua DPD KNPI Kota Depok, Army siap untuk kembali merajut persatuan pemuda di Kota Depok. Dia akan mengajak seluruh unsur pemuda di kota itu untuk duduk bersama, dan membangun komunikasi yang efektif.

“Saya mengajak seluruh unsur pemuda untuk duduk bersama membahas keberlangsungan KNPI di Kota Depok,” ujar Army, usai ditetapkan atas kemenangannya.

Pria yang akrab disapa Army ini, berharap agar ke depan KNPI semakin solid sehingga mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai organisasi kepemudaan di Kota Depok.

“Setelah ini tidak boleh lagi ada kubu-kubuan, kelompok-kelompok dan lain sebagainya. KNPI ini rumah kita bersama, artinya rumah OKP-OKP yang ada di Kota Depok, sehingga semua OKP harus terakomodasi,” tutup Army. (Adi).

News Feed