Ayah Sibuk Main Game, Tak Sadar Anak Jatuh Terjungkal ‘ Freestyle ‘ Ke Lantai

Headline, Humaniora, opini378 Dilihat

siaranjabodetabek.com – Terlihat Sebuah Video yang memperlihatkan kejadian seorang ayah yang sibuk main game di hp hingga tak menyadari anak balitanya jatuh terjungkal dari kursi.

Rekaman CCTV yang berada di dalam rumah pada 5 Maret 2022 pukul 23.42 itu menjadi viral  setelah di bagikan oleh akun Instagram @memomedsos.

Dalam video tersebut mereka berdua tampak duduk di kursi sofa berwarna merah yang diduga berada di ruang keluarga. Sementara  si anak tampak duduk di sampingnya dan sedang bermain sendiri. Kemudian, si anak pun menjahili sang ayah.

Saat anak itu hendak meletakkan tangannya di bantal di hadapannya, balita itu malah jatuh terjungkal ke lantai dengan cara ‘freestyle’ tangan yang berada di lantai sementara kakinya di udara.

Mulanya sang ayah yang masih fokus main game tidak menyadari kejadian itu. Setelah beberapa detik ia sadar jika anaknya sudah terjatuh.

Namun ia masih tetap sibuk dengan ponselnya. Ketika melihat si anak kesakitan, akhirnya si ayah pun panik lalu meletakkan HP dan segera menolong anaknya.

 

 

 

 

 

 

 

 

News Feed