Baru mau memasuki bulan puasa Ramadan 2024 namun sudah banyak orang yang mencari tiket mudik gratis lebaran 2024 ya? 

Artikel, Headline, wisata58 Dilihat

Siaranjabodetabek.com – Jika tidak cepat bisa-bisa kita ketinggalan atau bahkan tidak Jadi mudik saat lebaran 2024 nanti beruntung.Karna setiap tahunnya ada program mudik gratis yang diselenggarakan di beberapa lembaga atau instansi

salah satunya moodkik gratis lebaran 2024 yang digagas BUMN (Badan Usaha Milik Negara) lumayan Untuk bisa pulang kampung merayakan hari raya Idul Fitri dengan hemat.

Apalagi kabarnya kuota mudik gratis lebaran 2024 dari BUMN ini ditambah. Adapun pada lebaran 2023 kuota mudik gratis bersama BUMNsebanyak 65.6 603 orang tahun ini BUMN menambah kuota mudik gratis lebaran 2024 untuk 80.000 orang staf khusus menteri BUMN.

Arya Sinulingga menuturkan bahwa mudik gratis dari BUMN ini akan tersedia dalam beberapa modal transportasi mulai dari kereta, Bus dan kapal laut.

Yang jadi pertanyaan Kapan mudik gratis dari BUMN ini dibuka pendaftarannya?

Dilansir dari Tribun News soal Kapan mudik gratis lebaran 2024 BUMN dibuka Arya belum memberikan informasinya, akan tetapi berkaca pada tahun lalu mudik gartis lebaran 2023 BUMN dibuka H minus 38 hari raya Idul Fitri.

Saat itu lebaran jatuh pada tanggal 22 April tahun 2023 pendaftaran mudik gratis lebaran BUMN dibuka pada tanggal 15 Maret tahun lalu.

Program mudik bersama diikuti 24 BUMN dengan keberangkatan dari berbagai titik baik di terminal Stasiun maupun Pelabuhan, sehingga mungkin saja tahun ini mudik gratis lebaran 2024 dari BUMN juga berada di Kisaran hari itu.

News Feed