Caleg Milenial PAN, Andra Rachmanda Hadiri Acara Maulid Nabi di Mushola Hayatul Abidin

Siaranjabodetabek.com-Calon Legislatif (Caleg) Millenial Dapil 7 DKI Jakarta, (Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Setiabudi, Pesanggrahan, Cilandak) Andra Rachmanda yang kerap disapa bang Andra hadiri Maulid Akbar yang digelar di Mushola Hayatul Abidin Jl Menteng Rawa Jelawe RT 005/RW 03 Kel Pasar Manggis, Kec Setiabudi, Jakarta, Kamis (09/11/2023).

Turut hadir bersama bang Andra di acara Maulid Akbar ini, calon legislatif anggota DPR RI Dapil II (Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Luar Negeri) Lula Kamal yang merupakan seorang doktor dan aktris sekaligus pembawa acara.

Andra Rachmanda mengatakan, kegiatan Maulid Akbar ini sangat bagus untuk dapat mempererat silaturahmi dan kesatuan warga Menteng Rawa Jelawe RT 005/RW 03.

“Hari ini Maulid Nabi dihadiri kurang lebih 400 orang dan Alhamdulillah bagus dan sangat baik semoga dapat mempererat silaturahmi warga sekitar”, kata Andra saat ditanya wartawan.

Andra menuturkan, bahwa kegiatan yang akan dilaksanakan bersama rakyat berikutnya yakni pemberian kacamata. Adapun hal ini bertujuan agar warga dapat membaca Al Quran dengan baik dan mudah.

Selain itu, ia juga mengungkapkan akan melakukan cek kesehatan dan melaksanakan senam sehat bersama warga Dapil 7 DKI Jakarta.

Andra pun menghimbau agar semua anak bangsa dapat mensukseskan dan menjalani pemilu 2024 nanti dengan sejuk dan damai./Malik Sihite

News Feed