Disporyata Kota Depok Optimis Atlet Jawa Barat Asal Depok di PON Papua Raih Prestasi

Daerah, Olahraga97 Dilihat

siaranjabodetabek.com, Depok – Kota Depok mengirimkan 17 atlet untuk kontingen Jawa Barat yang berlaga di pekan olahraga nasional (PON) Papua ke XX yang diselenggarakan tanggal 2 hingga 15 Oktober tahun 2021 hari ini.

Sedangkan terdapat official tim yang ikut merupakan elemen KONI Kota Depok dan Disporyata. “Atlet dan ofisial, atlet saja dari Kota Depok, dan kami hanya menghantar saja,” ujar Kepala Disporyata Kota Depok, Dadan Ruswandi kepada wartawan usai kedatangan ke Depok, Jumat (1/10/2021) di kantor.

Dadan menuturkan, para atlet Kota Depok akan bertanding pada 7 cabang olahraga. Dirinya optimis atlet Kota Depok akan meraih prestasi di Papua mewakili Jawa Barat.

“Atlet yang berasal dari Kota Depok diprediksi akan berkontribusi, salah satunya dari Atlet cabor Muaythai Kota Depok Rian Rinaldy berhasil lolos pada pertandingan Final Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, Kamis (30/09), InsyaAllah itu jadi unggulan, cabang yang terukur, dan penampilan, termasuk cabang permainan,” katanya.

Dadan menilai seluruh atlet yang akan bertanding sudah mempersiapkan diri termasuk sudah mendapatkan pelatihan dari KONI Jabar. Pihaknya optimistis bahwa atlet dari Kota Depok dan kontingen Jawa Barat dapat berbicara banyak dalam perhelatan PON Papua. “Kita harus optimis dalam berbagai hal, walaupun kita analisis peluang itu kita harus kedepankan tidak boleh jumawa, tetap siaga,” ujarnya.

Dadan berharap atlet dari Kota Depok dapat memberikan kontribusi untuk kontingen Jawa Barat. pihaknya sudah memberikan bekal kepada atlet dan pelatih.
“Alhamdulillah atlet Jawa Barat berasal dari Kota Depok. Mudah mudahan mereka bisa memberikan kontribusi yang terbaik untuk Jawa Barat di nasional,” ucapnya.

Berikut Ketujuh cabor Kota Depok,
1.FASI (7)
-Aeromodelin Rama Tulong,
-Paralayang, Rustandi
-Riszky Dharmawan (cadangan)
-Terjun Payung putri,Tuti Lestari Anggi Triana
-Terjun Payung putra Arwis Doda
2.PERCASI(1)
-Catur, Sudung Tampubolon
3.PCI (2)
-Cricket putri, Adlia Rahma Maulida
-Cricket putra, Muhammad Anugrah Ramadhan
4.PODSI (1)
-Dayung, Rusdiansyah
5.PSSI (2)
-Futsal putra, Rio Pangestu Putra dan Muhammad Rizki Xavier
-Sepakbola putri (2), Nurhalimah dan Pani Tri Oktavianti
6.MI (1), Muaytai, Rian Rinaldy
7.TI (1), Taekwondo, Adam Yazid. (Adi).

News Feed