Doa & Support Keluarga Besar NU Depok untuk Supian Suri

Siaranjabodetabek.com- Bakal calon walikota depok Supian Suri/ SS kembali mendapat Dukungan , Suport, sekaligus mendoakan untuk menjadi walikota Depok pada Pilkada Depok , 27 November mendatang.

KH Achmad Solechan, Ketua PCNU Depok ikut mendoakan dihadapan ratusan pengurus dan kader NU Kecamatan Bojongsari, Senin Malam, 3 Juni 2024.

“Kita doakan apa yang diniatkan oleh Pak Supian Suri diqobul oleh Allah SWT,”

Ia melanjutkan, NU menghargai dan mengapresiasi setiap warga negara khususnya di Depok yang ingin mengkhidmatkan diri menjadi pemimpin Depok.

“Kami menghargai bagi setiap warga yang ingin mencalonkan diri, menginfakan waktu, tenaga dan pikiran untuk menjadi pemimpin, itu pandangan kami, tentunya sesuai dengan nafas perjuangan Nahdatul Ulama, kami akan berikan kesempatan dan mendoakan agar hajat dan niatnya diqobul oleh Allah SWT. Tidak hanya dengan warga NU, tapi seluruh warga Depok, inti

intinya kita harus merawat kebangsaan ini secara bersama-sama,” imbuhnya.

Sementara itu bakal calon wali kota Depok, H. Supian Suri menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga dan pengurus NU yang telah memberikan doa dan support kepada dirinya.

“Terima kasih banyak kepada keluarga besar NU khususnya para kiai, dukungan ini tentu menjadi semangat bagi kami untuk membawa perubahan di Kota Depok,” paparnya.

Pernyataan ini disampaikan SS usai menghadiri acara pelantikan ketua dan pengurus MWC NU Kecamatan Bojongsari di Pondok Pesantren Al Kamilah, Serua, Bojongsari.

Sementara itu Ustad A. Badrudin Rois Syuriah MWC NU Bojongsari masa khidmat 2024-2029, mengatakan, kepengurusan yang terbentuk memiliki semangat baru untuk memajukan Bojongsari.

“Insya Allah kami akan segera lakukan konsolidasi internal dan penguatan karakter NU. kami pun bersinergi dengan stakeholder yang ada di kecamatan dan Kota Depok,” tegasnya.

News Feed