D’SabR Wakil Walikota Bersama Sekda Kota Depok Menyasar Dua Wilayah Di Kecamatan Sukmajaya

Daerah, Lingkungan82 Dilihat

siaranjabodetabek.com, Sukmajaya – Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono (IBH), hari ini menyalurkan bantuan paket sembako dalam kegiatan Depok Sedekah Bersama (D’SabR), ke sejumlah wilayah, berjalan kaki dari rumah ke rumah (door to door), di Kelurahan Mekarjaya dan Kelurahan Sukmajaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok.

“Alhamdulillah, hari ini kami telah membagikan sembako ke beberapa warga yang melakukan isolasi mandiri (isoman) maupun terdampak pandemi Covid-19. Gerakan ini dinamakan kegiatan Depok Sedekah Bersama,” ujarnya usai menyerahkan paket sembako, Sabtu (31/07/2021).

Pemerintah Kota (Pemkot) Depok fokus setiap Sabtu dan Minggu menyapa warga masyarakat dengan membagikan paket sembako.

Tidak lupa, dirinya berpesan kepada masyarakat agar terus menjaga menerapkan protokol kesehatan melalui 6M. Yaitu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, menjaga jarak aman, menghindari kerumunan, mengurangi mobilisasi dan interaksi, serta menghindari makan bersama.

“Kami berharap semua warga segera sehat, bantuan ini semoga bermanfaat, sehingga kita segera bebas dari jeratan covid-19,” tutupnya. (adi).

News Feed