Duet Supian Suri dan Intan Fauzi Paket lengkap tuk Menangkan Hati Rakyat Kota Depok

Siaranjabodetabek.com – Squad Koalisi Sama-sama yang terdiri dari 6 Partai meyakini Duet Bakal Calon Walikota-Wakil Walikota Depok, H. Supian Suri-Hj. Intan Fauzi sebagai duet yang ideal dan saling melengkapi untuk membawa perubahan dan percepatan kemajuan di Kota Depok.

Saat pertemuan Supian Suri-Intan di Graha Inti Fauzi, Ketua DPD PAN Kota Depok mengungkapkan pasangan Supian Suri-Intan Fauzi merupakan pasangan yang serasi dan saling melengkapi. Karena Supian suri matang di birokrasi dan Intan Fauzi seorang politisi Anggota DPR RI dan pengusaha.

Rasanya tak ada lagi pasangan yang sesempurna ini untuk membangun Depok lebih maju ke depan,” ujar H. Igun Sumarno.

Ia mengatakan, Partai Amanat Nasional (PAN) merasa tersanjung dan terhormat berada di Koalisi Sama Sama. Pasalnya, kata dia, meskipun hanya memiliki dua kursi di DPRD Depok, PAN dipersilahkan oleh koalisi untuk mengusung Intan.

“Ini rasanya belum pernah terjadi sejak di Pilkada Depok, dimana PAN yang hanya dua kursi diberi kesempatan oleh teman-teman koalisi untuk mengusung Ibu Intan. Memang koalisi ini betul-betul penuh kebersamaan,” paparnya.

Sementara itu Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok, H. Hamzah mengatakan, pihaknya di Koalisi Sama Sama tidak lagi memandang perolehan kursi dari masing-masing partai.

“Betul, Koalisi Sama Sama ini dibangun atas kebersamaan dengan semangat perubahan. Bagi kami, mau dua atau 10 kursi sekali pun sah-sah saja untuk mengusulkan wakilnya Pak SS. Tujuan kami adalah kemenangan,” tegasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, Partai Gerindra yang saat ini memperoleh delapan kursi di DPRD Depok tetap komitmen untuk mengusung SS.

“Hanya nama Pak SS yang kami ajukan ke DPP. Insya Allah SK untuk Pak SS tak lama lagi akan keluar,” tandasnya.

Hal senada diungkapkan oleh Sekretaris DPC PKB Kota Depok, Iwan Setiawan. Ia mengatakan, semenjak Koalisi Sama Sama dibangun dan dideklarasikan, pihaknya bersepakat menyerahkan sepenuhnya kepada SS untuk mencari pendamping.

“Kami tidak intervensi sama sekali, kami memberikan keleluasaan kepada Pak SS untuk mencari pendampingnya, beliau mau dan nyamannya dengan siapa. Termasuk ketika Pak SS memilih Ibu Intan sebagai pendampingnya silahkan saja, tujuan kami sekali lagi untuk menang,” terangnya.

Sementara itu Bakal Calon Wali Kota Depok, H. Supian Suri mengatakan, kehadiran Intan Fauzi sebagai sosok bakal calon wakil wali kota dapat melengkapi dirinya yang memiliki latar belakang sebagai birokrat.

“Karena dengan kolaborasi, saya berlatar belakang birokrat dengan perjalanan karir saya, pengalaman saya akan sangat bisa terbantu menjawab harapan masyarakat. Sosok Ibu Intan punya latar belakang sebagai pengusaha, legislator di DPR RI. Jadi saya yakin dan tahu betul bahwa selama menjadi Anggota DPR RI beliau sangat concern untuk Kota Depok,” katanya.

SS menilai, pihaknya fokus pada dua hal, bukan hanya ingin menang kontestasi, tapi juga ingin memenangkan hati masyarakat Kota Depok dengan menjawab apa yang menjadi PR dan keluhan yang selama ini dirasakan.

“Sehingga kami yakin, kalau saya dan Bu Intan bisa bergabung sebagai wali kota dan wakil wali kota, kami bisa menjawab harapan terhadap permasalahan yang selama ini belum terselesaikan. Kami yakin keberadaan bersama Ibu Intan nanti Insya Allah menjadi Wali Kota Depok bukan wali kota kelompok,” pungkasnya.

News Feed