Harimau Kejar Pengendara Mobil di Kawasan Hutan Lindung

siaranjabodetabek.com – Pengendara mobil bermuatan beras dari arah Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu menuju Kabupaten Lebong, dikejar harimau Sumatra. Kemunculan harimau tersebut sempat diabadikan pengendara dengan kamera ponsel.

Mobil yang dikendarai Andi, warga Desa Tik Teleu, Kecamatan Pelabai, Kabupaten Lebong itu ingin melintas di kawasan Hutan Lindung Bukit Daun, wilayah Bukit Resam. Tepatnya, di Desa Padang Bano, Kecamatan Padang Bano, Kabupaten Lebong, yang berada di perbatasan antara Kabupaten Lebong dan Kabupaten Bengkulu Utara.

Dari pengecekan di lokasi, terang Said, jejak harimau tidak begitu terlihat, sebab kondisi tanah kering. Meskipun demikian, bekas semak belukar rumput yang diduga menjadi lokasi harimau lewat terlihat jelas.

Longboat Terbalik 4 Penumpang Tewas

“Tim juga sudah menemui pengendara mobil yang mendokumentasikan Harimau melalui kamera ponsel. Foto tersebut memang diambil di kawasan Hutan Lindung Bukit Daun, wilayah Bukit Resam, di Desa Padang Bano, Kecamatan Padang Bano, Kabupaten Lebong,” kata Said, Rabu (23/2/2022).

644 views