Hasto PDIP Respons Pernyataan Zulkifli Hasan Soal Jokowi Gabung PAN

Siaranjabodetabek.com – Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto merespons pernyataan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan yang menyebut Jokowi sudah tidak lagi berada di PDIP.

“Ya, nanti pak Zul akan nunjukkan KTA-nya,” ucap Hasto kepada wartawan. Hal itu disampaikan Hasto di Kabupaten Serang, Banten, Minggu, 10 Desember.

Hasto kemudian menjawab pertanyaan wartawan terkait sikap Zulkifli Hasan terhadap soliditas PAN yang mendukung Capres dari Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto.

Menurut Hasto, Prabowo tidak bisa melakukan blusukan. “Ya, bagaimana? Pak Prabowo blusukan saja enggak bisa. Bagaimana mau solid? sebab di dalam Pemilu ini yang mau diukur kan gerakan dari calon, bukan imitasi calon,” tutur Hasto.

Sebelumnya, Zulkifli Hasan secara terang terangan mengungkapkan Presiden Jokowi telah bergabung dengan PAN dan tidak lagi menjadi anggota partai PDI-P.

“Sekarang Pak Jokowi itu partainya PAN. Udah nggak yang lama,” ujar Zulhas di hadapan para kader PAN di Nusa Tenggara Timur, Sabtu, 9 Desember.

News Feed