Heru Haerudin SH, Seorang Konsultan Hukum dan Entertainer Jadi Caleg DPRD Depok Partai Golkar

siaranjabodetabek.com – Heru Haerudin,S.H. atau yang kerap disapa dengan Kang Heru, ia berprofesi sebagai konsultan hukum dan legalitas. Terjunnya ke dunia politik berawal ketika dirinya ingin menjadi salah satu yang dapat bersinergi di Indonesia serta ingin menjadikan warga yang sejahtera, makmur dan pastinya sehat.

Dirinya begitu aktif mengikuti kegiatan-kegiatan sosial ataupun politik di bawah naungan partai berlogo beringin ini, melihat track recordnya yang positif di tahun 2019 ia pernah menjadi Caleg Partai Golkar di Kota Depok, berhasil mendulang suara cukup signifikan.

Di pesta pemilu 2024 mendatang, dirinya menyalonkan diri untuk menjadi Caleg DPRD Kota Depok di Dapil VI tepatnya ( Sawangan – Bojongsari – Cipayung). Melalui unggahan di sosial medianya, dirinya memposting foto bernuansa kuning dengan menyertakan logo Partai Golkar di foto tersebut dengan bertuliskan ‘Heru Haerudin,S.H. Caleg DPRD Kota Depok Dapil VI Kecamatan Sawangan – Bojongsari – Cipayung.

“Bismillah, berjuang untuk 2024. Mohon doa restu dan dukungannya warga Depok khususnya Sawangan, Bojongsari dan Cipayung,” ungkapnya melalui postingan instagram pribadinya @heru_haerudinsh pada Rabu (20/05/2023).

Kang Heru saat menjadi pemeran utama di sinetron Anak Langit.

Saat ini ia aktif juga mengikuti kegiatan sosial, sebagai lawyer dan konsultan hukum bidang perdata khususnya, begitu juga dirinya aktif dalam dunia entertainment, mulai dari sinetron, musik dan lain-lain. Dirinya di Kota Depok merupakan salah satu pengurus PAPPRI (Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu Dan Pemusik Republik Indonesia), di bidang legal dan ia juga pernah main dalam sinetron yang sempat menduduki rating pertama di salah satu stasiun tv swasta yg berjudul: anak jalanan dan juga anak langit berperan sebagai pengacara peran utama dalam sinetron tersebut, begitu juga di stasiun tv swasta lainnya pernah berperan di FTV.

Adapun di dunia musik juga ia selalu aktif. Selain itu, dirinya juga sering melaksanakan kegiatan sosial, khususnya di setiap jumat berkumpul bersama yayasan anak-anak yatim dan dhuafa berbagi santunan berikut makan bersama.

Kang Heru saat menjadi pemeran utama di Indosiar.

Heru Haerudin SH, atau Kang HERU kerap kali melakukan aksi sosial kesehatan juga dengan mengadakan pelayanan kesehatan baksos pengobatan gratis dan memberikan bantuan kepada masyarakat. Dirinya berharap layanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat mampu membantu masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan dengan maksimal.

“Adapun di dalam baksos kesehatan saya bersinergi dengan RS Citra Arafiq yang berada di Kota Depok. Bagi masyarakat yang sangat membutuhkan tindakan cepat, bisa datang langsung ke IGD dan akan ditangani secara baik oleh tenaga kesehatan RS Citra Arafiq,” tutur Kang Heru.

 

 

 

 

News Feed