Jawara Banten Gabung Bersama Relawan Gaspoll Bro, Kompak Menangkan Prabowo-Gibran

Siaranjabodetabek.com – Aliran dukungan terus berdatangan kepada Pasangan Calon (Paslon) presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Kali ini, dukungan tersebut datang dari Jawara Banten yang menyatakan diri bergabung ke relawan Gemoy, Asoy, Santuy Poll Bersama Prabowo (Gaspoll Bro) dalam upaya pemenangan Prabowo-Gibran.

“Kita memiliki kesamaan misi dengan relawan Gaspoll Bro yakni mengantarkan kemenangan Prabowo-Gibran menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya,” kata Koordinator Jawara Banten Ahmad Priyatna saat ditemui di acara bertajuk ‘Jawara Banten Gabung Gaspoll Bro Dukung Prabowo-Gibran’ di Banten, Kamis, 4 Januari.

Menurut pria yang akrab disapa Tosi ini, bergabungnya persatuan Jawara Banten dengan Gaspoll Bro merupakan langkah yang tepat.

Sebab, relawan Gaspoll Bro sangat terkenal dengan militansinya dalam memenangkan Prabowo-Gibran.

Oleh karena itu, upaya memenangkan duet Koalisi Indonesia Maju (KIM) ini semakin mudah.

Ia mengatakan, dukungan tersebut diberikan lantaran Prabowo-Gibran dinilai sebagai figur yang tepat untuk memimpin Indonesia di masa depan.

Dengan bersama-sama dengan relawan lainnya, maka kemenangan Prabowo-Gibran akan semakin nyata.

Bahkan para Jawara ini menargetkan pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran dapat memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran.

“Dengan menyatukan kekuatan, Insya Allah perjuangan kita mengantarkan Prabowo-Gibran menang dalam satu putaran akan dikabulkan oleh Allah SWT,” ujar Tosi

Komitmen kuat tersebut diberikan bukan tanpa alasan. Prabowo-Gibran, kata Tosi, adalah figur pemimpin yang memiliki cita-cita mulia untuk Indonesia agar menyandang predikat negara maju.

Terlebih, kolaborasi Menteri Pertahanan dan Walikota Solo ini sudah teruji kapasitasnya dalam mengemban sebuah jabatan.

Maka, langkah Indonesia untuk menyandang predikat negara maju dapat segera terealisasi.

Melihat visi misi yang jelas dari Paslon nomor 2 ini, Tosi berkomitmen untuk memberikan kemenangan total di Provinsi Banten.

Upaya tersebut dilakukan dengan blusukan ke rumah-rumah warga untuk mensosialisasikan Prabowo-Gibran.

Dengan berbekal Asta Cita, para Jawara Banten ini meyakini akan banyak warga yang menjatuhkan pilihannya kepada Prabowo-Gibran. Karena Asta Cita memuat banyak jawaban dari permasalahan rakyat.

“Kita juga akan turun ke rumah-rumah warga untuk menghimpun dukungan kepada Prabowo-Gibran di Pilpres 2024,” pungkasnya.

Diketahui, bergabungnya Jawara Banten ini sekaligus memperkuat relawan Gaspoll Bro! yang telah hadir di 38 provinsi di Indonesia. Termasuk di 8 kabupaten/kota di Banten.

News Feed