Koalisi Sama-Sama Segera Deklarasikan Pasangan Calon Walikota Depok-Calon Wakil Walikota Depok

SiaraJabodetabek.com – Koalisi enam partai telah mengagendakan deklarasi pasangan calon (Paslon) pada pertengahan bulan ini.

Koalisi bersama SS (KSS) semakin terlihat progresnya mengusung Supian Suri (SS) di Pilkada , 27 November mendatang.

“Pertemuan telah di gelar kembali, Alhamdulillah terdapat tiga poin yang akan kami realisasikan dalam waktu dekat ini ,” ungkap Mazhab HM, Ketua DPC PPP Kota Depok usai menggelar rapat terbatas dengan KSS, Rabu (05/06/24).

Point yang pertama, KSS telah membentuk tim pemenangan tingkat kota yang dinahkodai oleh H. Nuroji dan Hj. Qonita Lutfiyah sebagai sekretaris. Ujar Mazhab

Selanjutnya yang kedua, enam partai politik yang telah berkomitmen dalam KSS dalam waktu dekat akan menerbitkan surat keputusan (SK). Imbuhnya

“Sebelum tanggal 10 Juli kami sepakat SK atas nama Supian Suri sudah terbit dari ke enam parpol koalisi,” tegasnya.

Point yang ketiga, Mazhab menambahkan, KSS juga telah menentukan calon pendamping SS yang akan maju di pilkada nanti.

“Mengenai pendamping kini sudah mengerucut pada satu nama, akan tetapi karena ini bagian dari startegi kami belum bisa publish saat ini, yang pasti KSS akan segera deklarasi Supian Suri (SS) dan wakilnya,” paparnya.

Lebih lanjut KSS optimistis akan meraih kemenangan sebab realitasnya warga Depok saat ini sangat membutuhkan perubahan serta pola kepemimpinan pemerintahan kota yang baru.

“Apalagi sekarang Pak SS sudah leluasa untuk bisa langsung bersetuhan dengan warga Depok karena ia sudah tidak terikat dengan aturan kedinasan,” ringkasnya mengakhiri.

News Feed