Mengenal Ruang Dengar Stuja Lebih Dekat Dengan Intimate Showcase

siaranjabodetabek.com – Jika mengikuti perjalanan musisi ataupun grup musik sejak lama, hal yang paling menyenangkan adalah menyaksikan musisi tersebut tumbuh dewasa melalui karya-karyanya. Melalui karya-karya baru dengan lirik yang terangkai, musik yang beragam dan terus bereksplorasi, hal-hal tersebutlah yang sedang terjadi di Ruang Dengar Stuja.

Sabtu (10/06/2023), akun @ruangdengarstuja melalui Instagram mengumumkan “Ruang Dengar Stuja Intimate Showcase”, sebuah acara musik yang dimeriahkan oleh 3 grup musik dan musisi yaitu Sunset Sunrise Studio, Dengarkan Dia dan Dibya Adhika. Acara ini akan diselenggarakan di Stuja Coffee Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (17/06/2023).

Sunset Sunrise Studio adalah grup musik asal Bali yang dibentuk pada tahun 2022 ini beranggotakan 4 musisi, merupakan teman baik semasa SMA yaitu Dibya Adhika, Ayudia C, Dittopercussion, dan Ankadiov.

Nama “Sunset Sunrise Studio” diambil dari nama studio rekaman Ayudia C dan sang suami Dittopercussion dan terinspirasi oleh pemandangan yang disuguhkan di studio mereka tersebut. Di mana pemandangan matahari terbenam (sunset) dan matahari terbit (sunrise) bisa terlihat jelas, memukau, serta tentunya tempat di mana karya-karya mereka lahir.

Dengarkan Dia adalah duo yang dibentuk oleh Ayudia C dan Dittopercussion. Setelah mengawali karir musik bersama pada tahun 2016 dengan mengusung genre pop ballads. Seluruh lirik dan aransemen dikerjakan sendiri oleh Ayudia dan Ditto bersama musisi pendukung lainnya. Mereka sangat senang dengan antusiasme yang ada dan selalu ingin lebih dekat kepada para penikmat karya mereka melalui tur ke berbagai kota untuk bernyanyi bersama serta bedah buku “Teman Tapi Menikah”.

Dibya Adhika merupakan musisi dengan darah musisi yang mengalir di keluarganya. Mulai dari sang kakek buyut merupakan pelaut yang juga bermain musik dalam perjalanannya mengarungi lautan, hingga sang ayah merupakan seorang pianis.

Selama karirnya, Dhika telah mengeksplorasi berbagai genre music. Mulai dari neo-soul dan folk, afro, deep house, afro-disco dan electro. Masing-masing musisi ini sepakat untuk mengadakan sebuah acara dengan konsep intimate showcase di mana mereka bisa menunjukkan beberapa karya ke masyarakat luas.

Dibya Adhika

Tidak hanya itu, intimate showcase ini juga bertujuan agar para musisi bisa selalu mendekatkan diri kepada para penikmat karya-karya mereka. Jika ada satu kata yang bisa merangkum keseluruhan acara ini, maka kata tersebut adalah “mendekatkan”.

Selagi menunggu acara “Ruang Dengar Stuja Intimate Showcase” nanti, karya-karya dari Sunset Sunrise Studio, Dengarkan Dia, dan Dibya Adhika sudah bisa didengarkan di berbagai digital platform musik.

 

Media Contact:

0878881119951 (Diep)

News Feed