Miliki Integritas dan Kredibelitas, Partai Gerindra Mantap Usung SS di Pilkada Depok

berita, Headline, Politik67 Dilihat

Siaranjabodetabek.com – Di hadapan ratusan kader Partai Gerinda Kota Depok. Bakal Calon Walikota Depok Supian Suri (SS) menyampaikan Visi dan Misinya, pada Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) Partai Gerinda Kota Depok.

Kamis (23/05/24).

“Setelah sekian waktu kita mengetahui Pak Supian Suri mencalonkan diri untuk maju menjadi Wali Kota Depok, kemudian hari ini beliau memberikan perlengkapannya mendaftar di Partai Gerindra,” ujar Pradi Supriatna, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok,.

Pradi menjelaskan, secara kredibilitas hingga integritas sosok Supian Suri tidak diragukan lagi untuk memimpin Kota Depok 2025-2030 pada Pilkada mendatang.

“ Kami menyakini kredibilitas, kompetensi, reputasi, integritas memang secara internal kami tidak ragukan lagi. Namun secara mekanisme administratif juga harus dipenuhi oleh beliau. Hari ini beliau menyerahkan CV (riwayat hidup) termasuk visi-misi dalam membangun Kota Depok ke depan,” katanya.

Namun menurut pengakuan Supian Suri (SS), sejak awal mekanisme pendaftaran ke Partai Gerindra sudah dilakukan.

“Alhamdulillah hari ini forum itu dibuka, saya mendaftarkan diri secara khusus ke Ketua DPC, Pak Pradi dan Pak Hamzah. Alhamdulillah mudah-mudahan sekali lagi saya punya tekad punya semangat dan rasanya juga kita punya semangat yang sama untuk Kota Depok, untuk kebaikan Kota Depok,” tandasnya

Pria yang akrab disapa SS itu mengapresiasi Partai Gerinda yang memberikan kesempatan pada dirinya untuk masuk dalam forum besar dan disaksikan oleh ratusan kader Partai Gerindra.

“Ini mungkin perjalanan terhadap apa yang menjadi upaya memberikan layanan terbaik untuk masyarakat Kota Depok,” ujarnya.

Turut hadir pada Kegiatan tersebut :

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Abdul Harris Bobihoe; Dewan Penasehat DPC Gerindra Depok, Nuroji; Ketua DPC Gerindra Depok, Pradi Supriatna; Sekertaris DPC Gerindra Depok, Hamzah serta sejumlah Anggota DPRD Depok Fraksi Gerindra hingga kader dan simpatisan.

(RA GASS D1)

News Feed