Pilkada Depok Semakin Dinamis, Alumni Muda Gontor Dukung Supian Suri

Headline614 Dilihat

Siaranjabodetabek.com– Dukungan terhadap Supian Suri untuk maju di Pilkada Depok 2024 semakin dinamis. Setelah mendapat dukungan dari berbagai kelompok masyarakat dan relawan, kini alumni muda Gontor yang tergabung dalam Relawan GASS D1 (Gerakan Aktifis Supian Suri Depok 1) memutuskan mendukung Supian Suri.

Korodinator Relawan GASS D1 Rohmat Rospari mengatakan Supian Suri memiliki kapabilitas dan berpengalaman sehingga cocok memimpin Kota Depok dalam lima tahun ke depan.

“Supian Suri memiliki pengalaman di birokrasi sehingga bisa membawa percepatan pembangunan Kota Depok. Kita ingin Kota Depok bergerak lebih cepat,” ujar Rohmat, Senin (10/6).

Menurut Rohmat, relawan GASS D1 yang rata-rata merupakan alumni muda Gontor telah menetapkan mendukung Supian Suri. Sebelumnya, relawan ini menjadi bagian pendukung Mohammad Idris.

“Dukungan terhadap Pak Idris sudah selesai, karena sudah 2 periode. Sekarang kami menentukan pilihan kepada Pak SS,” imbuh Romat.

Ia menambahkan, GASS D1 telah bersinergi dengan relawan lainnya yang memiliki perjuangan yang sama.

“Kami sudah bersinergi dengan relawan SS lainnya seperti Pentass Depok untuk sama-sama memenangkan SS menjadi Wali Kota Depok,” tandas Rohmat.

Pendiri relawan Pentass (Pendukung dan Pencinta Supian Suri) untuk Depok, Firmansyah M Rohman menyambut baik hadirnya relawan alumni Gontor.

Menurut Firman, popularitas Supian Suri saat ini semakin tak terbendung dengan membanjirnya dukungan dari berbagai kalangan.

“Semakin banyak relawan yang mendukung Supian Suri akan semakin baik sehingga pesta demokrasi akan berjalan meriah dan riang gembira karena melibatkan banyak masyarakat,” ujar Firman.

Saat ini, sudah banyak berbagai kelompok masyarakat yang membentuk relawan dan menyatakan dukungan kepada Supian Suri untuk maju sebagai Wali Kota Depok antara lain Barissta, SP3, Bolone SS, One Pride, GASS DI, Pentass Depok, Restu dan lain sebagainya.***

News Feed