PKBM Primago Indonesia Depok Bekali Para Siswa Skill Microsoft Office dan Dasar Komputer

berita, Headline63 Dilihat

Siaranjabodetabek.com – Setelah liburan yang lumayan panjang, seluruh siswa siswi kembali melaksanakan berbagai macam Kegiatan. Salah satu yang diadakan santri ialah mengikuti latihan Microsoft Word yang diadakan di Pesantren Modern Primago Depok. Senin (22/4).

Sejak 2023, PKBM Primago Indonesia sudah membuka Laboratorium yang dikhususkan untuk para siswa-siswinya.

Dengan mengadakan latihan word yang dilaksanakan setiap hari senin dan jumat, diharapkan dapat menambah ilmu seputar Microsoft word serta dapat menumbuhkan minat bakat siswa-siswi dalam mengetik.

Semakin lama siswa-siswi pun akan memiliki ilmu yang banyak seputar Microsoft word dan ilmu persoalan komputer. Disisi lain, seluruh siswa-siswi bisa juga menciptakan karya nya masing-masing. Sehingga dengan karya tersebut dapat membuat mereka menjadi. Orang-orang yang berpengaruh nantinya diluar.

Selain meningkatkan kemampuan teknis dalam menggunakan. Microsoft Word, pelatihan ini juga memberikan berbagai manfaat bagi peserta antara lain:

1. Meningkatkan Produktivitas: Dengan menguasai berbagai fitur dan fungsi Microsoft Word, peserta dapat meningkatkan produktivitas dalam menyelesaikan tugas-tugas sehari-hari, seperti pembuatan laporan, surat, dan dokumen-dokumen lainnya.

2. Kesempatan Kerja: Kemampuan dalam menggunakan Microsoft Word merupakan salah satu keterampilan yang sangat dicari oleh banyak perusahaan. Dengan mengikuti pelatihan ini, peserta memiliki kesempatan yang lebih baik untuk mendapatkan pekerjaan atau meningkatkan karir mereka.

3. Peningkatan Percaya Diri: Dengan menguasai Microsoft Word, peserta akan merasa lebih percaya diri dalam menghadapi tugas-tugas yang membutuhkan penggunaan aplikasi pengolah kata.

Dengan demikian, pelatihan Microsoft Word yang diselenggarakan oleh PKBM Primago Indonesia telah memberikan manfaat yang besar bagi peserta, baik dari segi peningkatan keterampilan teknis maupun peningkatan kualitas hidup secara keseluruhan.

Semoga kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan masyarakat dalam menghadapi tantangan di era digital ini.

Untuk informasi pendaftaran Ujian Paket A, B dan C bisa menghubungi Admin di 0812 9292 3658

News Feed