Polsek Sukmajaya Bersama Ormas Berbagi Sembako Ke Warga Slum Area Terdampak Covid-19

siaranjabodetabek.com, Sukmajaya – Jajaran Polsek Sukmajaya bersama stakeholder Kecamatan Sukmajaya berbagi Sembako, yang berlangsung di jalan H. Japat Kp. Cipayung RT. 011 RW. 01 Kelurahan Abadijaya Kecakatan Sukmajaya Kota Depok.

Bantuan Sosial (Bansos) di slum area Kecamatan Sukmajaya, untuk para ojek online (Ojol), supir angkot, dan pedagang kaki lima, di wilayah hukum Polsek Sukmajaya, Kamis (29/7/2021).

Kepolisian Sektor Sukmajaya AKP Syafri Wasdar, SH. MH mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka percepatan penanganan Covid 19 dan membantu masyarakat yang membutuhkan selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

““Alhamdulillah berjalan lancar, kegiatan ini menyasar ojol dan pemulung yang ada di slum area lingkup Sukmajaya,” ucapnya kepada siaranjabodetabek.com.

Syafri menyebut, Jumlah Sembako yang diberikan berupa 50 (lima puluh) karung beras yang setiap satu (1) karung berasnya seberat 5 kg selain sembako juga diberikan masker kepada warga.

“Selain sembako, kami juga memberikan masker agar tetap menjaga protokol kesehatan. Dan diharapkan, bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat untuk menunjang kehidupan selama PPKM,” tandasnya.

Kegiatan diikuti 15 Personil gabungan masing masing unit. Yakni Unit Sabhara 5 personil, pimpinan kanit Sabhara IPTU Sumari, Unit Binmas 7 personil, pimpinan Kanit bimmas Iptu A. Syaefulah, Serma Santoso (Babinsa) dan PPKB Banten 2 Personil.
“Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung situasi berjalan aman dan kondusif,” pungkasnya. (adi).

News Feed