Semarak HUT PPNI ke-50, DPD PPNI Jakarta Timur Gelar Kegiatan Bakti Sosial

berita, Headline40 Dilihat

Siaranjabodetabek.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) ke-50, Dewan Pengurus Daerah (DPD) PPNI Jakarta Timur mengadakan rangkaian kegiatan bakti sosial. Kegiatan berlangsung pada hari Minggu, 17 Maret 2024 di Grha DPD PPNI Jakarta Timur, Cipayung, Jakarta.

Rangkaian bakti sosial yang digelar berupa pembagian takjil dan pemeriksaan kesehatan gratis.

Pembagian takjil dilakukan di jalan depan Grha DPD PPNI Jakarta Timur. Hal ini menarik perhatian pengendara untuk mengambil berkah paket takjil sebagai bekal berbuka puasa.

Pada kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis diikuti oleh puluhan warga sekitar. Tim perawat dari DPD PPNI Jakarta Timur menyediakan berbagai layanan kesehatan, seperti pemeriksaan tekanan darah dan pengukuran kadar gula darah secara gratis.

Tim Bidang Penelitian, Sistem Informasi dan Komunikasi PPNI Jakarta Timur, Rizki Andita Noviar mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian PPNI terhadap masyarakat.

“Sesuai tema HUT PPNI ke-50 ini, Tahun emas PPNI peduli dan bersinergi, PPNI Jakarta Timur berharap melalui bakti sosial ini perawat dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan, kepedulian dan selalu bersinergi dengan berbagai pihak,” kata Rizki

Rizki menambahkan, PPNI berkomitmen untuk terus meningkatkan citra positif PPNI di mata masyarakat.

“Kami akan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan. Kami juga berharap kegiatan bakti sosial ini dapat meningkatkan citra positif PPNI di mata masyarakat,” ujar Rizki.

Kegiatan bakti sosial ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Salah satu warga yang mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis, mengatakan bahwa kegiatan ini sangat membantu masyarakat.

“Alhamdulillah kegiatan ini sangat membantu bagi kami masyarakat. Terima kasih semua untuk perawat-perawat DPD PPNI Jakarta Timur. Semoga makin maju dan sukses selalu,”ungkap salah satu peserta pemeriksaan kesehatan. (s/r)

News Feed