Siapa saja 4 Pemain timnas Indonesia Yang di Prediksi Roberto Mancini Layak bermain di Liga Italia ?

 

Ajang Piala Asia U23 tak hanya menjadi ajang bagi Timnas Indonesia untuk membuktikan kualitas tim ini yang telah meningkat drastis dibanding sebelumnya, tapi juga menjadi tempat bagi para scouting dan pemandu bakat Eropa untuk mencari para pemain potensial yang bisa bermain di pentas sepak bola Eropa.

Jelas ini jadi Ajeng yang cukup menguntungkan, karena tak sedikit pemain timnas yang tampil menonjol. Dimana dalam informasi terbaru mantan pelatih Manchester City hingga timnas Italia Roberto Mancini yang menyaksikan laga Timnas Irak kontra Squad Garuda menyebutkan empat nama pemain Indonesia yang layak bermain di Liga Italia mereka adalah ivar Jenner just ner Nathan dan juga Marcelino.

Lantas Apakah ini adalah saatnya bagi para pemain Indonesia bertarung di liga-liga yang lebih kompetitif di Eropa dan Siapa sajakah pemain Indonesia yang berpeluang bermain di level yang lebih tinggi ?

Empat pemain layak main di Seri B sebuah cerita menarik baru saja muncul melalui akun Instagram salah satu ex Indonesia diaspora chef Hamdan hamedan. sosok yang diketahui sangat erat hubungannya dengan pemain-pemain keturunan di skuad timnas Indonesia itu baru-baru ini memposting sebuah foto menarik.

Dimana Di foto tersebut sosok Bapak Hamdan ini Tengah berfoto dengan dua legenda sepak bola ia yakni Roberto Mancini dan juga fausto salsano yang tengah menyempatkan diri guna menyaksikan laga perebutan tempat ketiga Piala Asia antara timnas Indonesia menghadapi Timnas Irak.

Menariknya meski saat itu Timnas kita kalah 1-2 namun ada 4 pemain timnas dinilai oleh Roberto Mancini tampil menonjol bahkan layak untuk bermain di serie b Italia.

Jawaban ini sendiri tak terlepas dari pertanyaan Bapak Hamdan kepada Roberto Mancini yang dicantumkan dalam akun instagram @hamdan.hamedan soal Adakah pemain Timnas Indonesia yang layak main di Seri B di mana sekali lagi Mancini menuliskan empat nomor punggung dari empat pemain timnas mereka adalah Marcelino nomor 7, Justin hubner Nomor 10, ivar Jenner Nomor 8 dan Nathan nomor 23.

Empat pemain tadi memang punya potensi besar bermain di level yang lebih tinggi seperti serie b dan mereka punya kapasitas untuk itu. Saat ini Nathan Tengah bermain di divisi bersama SC Heerenven setelah dipinjam dari timnya Swansea City.

Sedangkan ivar Jenner Tengah bermain untuk tim Junior FC utrech. Jelas jika melihat penampilannya Di squad under 21, maka musim depan Ivar Jenner mungkin sudah layak bermain di tim utama FC utrech atau kalau tidak dipinjamkan ke tim serie b Italia.

Kemudian ada Justin hubner yang tengah dipinjam ke Erezo Osaka dari Wolves. Sedangkan Marcelino diperkirakan akan hengkang musim depan setelah kontraknya bersama KMZ Henize telah habis di akhir musim ini. Marcelino bisa mencoba peruntungan barunya di tim baru, mungkin Italia layak ia coba

News Feed