SMPIK AL-Khoeriyah Depok Adakan Kegiatan Trip To Yogyakarta Bersama Dirgantara AIA Tour Travel

Siaranjabodetabek.com – depok _ SMPIK Al-KHOERIYAH yang beralamat di Jl. Raya Tapos No.85, Cimpaeun, Kec. Tapos, Kota Depok, Jawa Barat 16459.

SMP Islam Kreatif Al-Khoeriyah diresmikan pada tgl 2 Oktober 2016 / 1 Muharram 1438 H, sekolah yang mengemban misi mencetak lulusan yang berkualitas islami dan memiliki kompetensi yang diakui baik secara nasional maupun internasional.

Menggunakan kolaborasi kurikulum sendiri dan dinas, dengan program unggulan seperti : Tahsin dan tahfidz Al-quran, Dawwam wudhu, Pendidikan Agama Islam meliputi fiqih, akidah akhlak, sejarah kebudayaan Islam, Pendidikan bahasa Jerman dan bahasa Inggris, Pendidikan teknologi informasi komputer serta terdapatnya green house.

Kegiatan Trip To Yogyakarta SMP Islam Kreatif Al-Khoeriyah ini di handel oleh Dirgantara AIA Tour Travel sebagai Agen Biro Perjalanan Wisata Sekolah & Tour Edukasi Sekolah Profesional dan Terbaik yang berlokasi di Kota Depok Silahkan kunjungan http://dirgantaraaiatravel.com/.

Kegiatan trip ke Jogya SMP Islam Kreatif Al-Khoeriyah tahun 2024 ini ke beberapa destinasi diantaranya: wisata sejarah keraton Jogya, wisata hutan pinus Pengger, Wisata Sejarah Candi Prambanan, Wisata Alam Explore Jeep Merapi, Malioboro, Kaos Jogya, Gareng T-Shirt dan Bakpia Khas Jogya.

Kepala Sekolah SMP Islam Kreatif Al-Khoeriyah, ibu Lisnawati Suparta, M.Pd mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk

Memberikan siswa/i kesempatan untuk belajar di luar kelas, melihat langsung situs-situs bersejarah dan budaya, seperti Candi Borobudur dan Kraton Yogyakarta, sehingga mereka dapat mengaitkan pengetahuan teoretis/cerita dengan pengalaman nyata. Selain itu juga Memberikan siswa/i waktu untuk bersantai dan menikmati berbagai tempat wisata, seperti Malioboro atau Lava Tour Merapi, yang dapat meningkatkan semangat dan kebersamaan mereka.

Bapak Sigit Naufal selaku ketua panitia kegiatan Trip To Jogya ini mengatakan “semoga dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan para siswa/i memiliki pengalaman yang menyenangkan dan berkesan yang akan mereka kenang sepanjang hidup, serta memperkuat ikatan dan kebersamaan dengan teman-teman sekelasnya.

Dr. Awaluddin Faj, M.Pd. Selaku Direktur CV DIrgantara Sejahtera Bersama mengatakan “Alhamdulillah Dirgantara AIA Tour Travel sebagai Agen Tour Edukasi dan Wisata Sekolah diberi kepercayaan untuk memberikan layanan perjalanan dalam Studi Tour ini dari SMP Islam Kreatif Al-Khoeriyah semoga bisa berkolaborasi dan berkerjasama terus menerus ditahun tahun berikutnya, dan semoga kami terus bisa memberikan pelayanan yang baik nan prima sesuai slogan kami AIA yaitu Amanah, Istiqomah Aman.

Harapan kami, ditahun 2024 ini semakin banyak dari Sekolah-Sekolah SD-SMP-SMA dan SMK di Jakarta, Depok, Bogor, Bekasi dan Tangerang menggunakan Jasa Tour Travel kami.

Perlu diketahui, bahwa CV Dirgantara Sejahtera Bersama ini, bukan hanya bergerak di bidang Biro Perjalanan / Agen Wisata Sekolah) seperti Kunjungan Wisata Edukasi, Kunjungan Wisata Alam, Kunjungan Kampus, Kunjungan Industri, Kunjungan Budaya, melainkan juga bergerak dibidang jasa foto dan video yang membuka jasa seperti Pasfoto Peserta Didik, Foto Wisuda, Video Company Profile Lembaga.

Sehingga besar harapan kami kedepannya bukan hanya kegiatan Studi Tour, Wisata Edukasi saja yang menggunakan jasa kami, melainkan juga paket Foto dan Video yang meliputi Kegiatan Foto Wisuda, Pas Photo, Buku Tahunan Sekolah dan Map Raport bisa bekerjasama dengan CV Kami. Ujar alumni Pondok Modern Darussalam Gontor 2006 ini.

Semoga trip to Jogya kali ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan, ukhuwah, menambah wawasan dan pengetahun serta semangat pada Peserta Didik SMP Islam Kreatif Al-Khoeriyah.

Bapak dan Ibu mau adakan studi tour, field trip dan Kunjungan Industri? Yuk Hubungi CV DIrgantara Sejahtera Bersama di 0878-8998-3338 / 0821-3814-5292

News Feed