Soal Tema Debat Cawapres, Budiman: Makanan Sehari-hari Gibran

Siaranjabodetabek.com – Wakil Ketua Dewan Pakar Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budiman Sudjatmiko mengatakan tema debat cawapres merupakan pembahasan yang dikuasai Gibran.

Hal itu ia sampaikan saat menghadiri acara Peluncuran Platform Artificial Intelligence (AI) untuk Prabowo-Gibran di The Darmawangsa Jakarta, Jakarta Selatan, Rabu, 20 Desember.

Budiman mengungkapkan, bahwa dirinya tidak terlalu cemas terhadap Gibran dalam menghadapi tema debat cawapres mengenai ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, investasi, keuangan, hingga pengelolaan APBN & APBD.

Menurut Budiman, tema debat cawapres tersebut adalah makanan sehari-hari Gibran.

“Itu makanan sehari-harinya mas Gibran, itu sarapan paginya mas Gibran, itu makan siangnya mas Gibran, itu makan malamnya mas Gibran,” tutur Budiman.

Lebih lanjut Budiman menuturkan, Gibran mempunyai pengalaman memimpin sebagai Walikota Solo.

Dewan pakar, kata Budiman, memiliki tugas membantu Gibran dalam memproyeksikan kinerjanya di Solo untuk dibawa ke tingkat nasional.

Sebelumnya, Gibran hadir mendampingi Prabowo Subianto dalam debat capres perdana di Kantor KPU, Jakarta, 12 Desember kemarin.

Debat cawapres akan dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Desember.

Adapun debat cawapres berlangsung dengan tema ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, investasi, keuangan, pajak, perdagangan, pengelolaan APBN & APBD, infrastruktur, dan perkotaan.

News Feed