Ada lagi….Tokoh pemuda Gandul elemen relawan Idris Mantap Dukung SS Jadi Walikota Depok

Siaranjabodetabek.com – Pilkada adalah Pilihan Hati, mungkin kalimat itulah yang terbenak dalam hati Bagus Maulana Iskandar yang merupakan salah satu tokoh Muda Gandul elemen relawan Idris dalam menentukan pilihan Walikota Depok periode 2025-2030 pada pilkada Depok, 27 November 2024.

setelah sebelumnya salah satu relawan Idris lainnya dari alumni Gontor menyatakan mendukung supian Suri, kali ini pun pengusaha muda yang bergerak dibidang konstruksi, Bagus Maulana Iskandar secara tegas menyatakan dukungan terhadap rencana pencalonan Supian Suri sebagai Wali Kota Depok pada perhelatan Pilkada Depok, 27 November 2024.

“Kami menilai Pak SS sangat mumpuni untuk menduduki jabatan Wali Kota Depok karena beliau memiliki banyak pengalaman dibidang tata kelola pemerintahan. Sebagai putra asli Depok beliau sangat mengerti karakteristik warga Depok, sehingga diharapkan beliau dapat membawa Depok lebih maju lagi dengan melibatkan warga Depok dalam realisasi pelaksanaan pembangunan,” beber Bagus, kemarin.

Bagus yang tak lain merupakan putra sulung dari Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere, Boy Ishak Iskandar menilai, dengan modal pengalaman dan latar pendidikan mumpuni, SS sapaan akrab Supian Suri diharapkan dapat mewujudkan perubahan dalam pengelolaan pembangunan di Kota Depok, baik menyangkut pembangunan sarana prasarana fasilitas umum maupun pembangunan sumber daya manusia (SDM).

“Kami inginkan adanya perubahan yang nyata khususnya dalam pelaksanaan pembangunan dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat Depok,” tegas Bagus yang menjabat sebagai Direktur sekaligus Owner PT. Bagus Putra Mandiri.

Disisi lain, tokoh muda Krukut, Syaiful Anwar mengaku semakin jejeg menjatuhkan pilihan untuk mendukung SS pada perhelatan Pilkada November mendatang.

Bahkan, mantan pengurus Karang Taruna dan mantan Pegawai Kantor Kelurahan Krukut ini dalam waktu dekat bakal menggelar turnamen Futsal Piala SS yang akan diselenggarakan di lapangan serbaguna RW 06, Kelurahan, Krukut, Kecamatan Limo.

“Ya, kami berencana menggelar turnamen futsal memperebutkan Piala SS, sekarang rencana itu sedang kami susun, mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah bisa terealisasikan,” tutup Ipul sapaan akrab Syaiful Anwar.

News Feed