Dr. Awaluddin Faj, M.Pd adalah Seminar Onliner Tentang Kenapa Anak Zaman Now Harus Ke Pesantren?

Siaranjabodetabek.com – Depok : Lembaga Pesantren bukan lagi sebagai THE LAST CHOICE, pilihan terakhir, melainkan saat ini harus dijadikan prioritas menyekolahkan anak-anak untuk keselamatan dan kesuksesan masa depannya, khususnya menjadi generasi sholeh dan sholehah yang dekat dengan Al-Qur’an menjadi impian setiap orang tua.

Sudah saatnya orang tua melek akan pentingnya pendidikan agama, ingin mempunyai generasi yang sholeh dan sholehah, mandiri dan tanggungjawab tinggi, maka sudah saatnya orang tua memilih pesantren sebagai sekolah lanjutan sang buah hati, dengan harapan mereka kelak mampu menjadi kader islam dan menjadi perekat ummat.

Dr Awaluddin Faj Penulis Buku Kenapa Anak Zaman Now Harus ke Pesantren mengatakan “Tidak sedikit orang tua yang ragu dan bertanya “Perlukah Anak Millenial Sekolah di Pesantren ?”. Mengingat dipersepsi mereka pesantren adalah lembaga pendidikan yang ‘kolot bin udik’.

Padahal kalau mau ditelusuri dan dicerna dengan baik, maka Pesantren memiliki banyak Kelebihan dan Manfaat. Yang ini bisa menjadi Alasan serta Motivasi Orang Tua Untuk Menyekolahkan Anak di Pondok Pesantren.

Nah kenapa Anak Zaman Now Harus ke Pesantren? Temukan jawabnya di Seminar Online @pesantrenmodernprimago dengan TEMA “Kenapa Anak Zaman Now Harus ke Pesantren”

Waktu & Tempat

Ahad, 26 Mei 2024

Pukul 20.00 – Selesai WIB

Link Zoom

https://zoom.us/j/97774426704?pwd=bzl4d3Z6Zlc2MkxCQ2drYUJGWXFUZz09

ID Rapat: 977 7442 6704

Kode Sandi: 123

Melihat situasi dan kondisi saat ini, jadi tidak ada alasan lagi kenapa anak zaman now tidak sekolah di Pesantren. Mengingat Pondok Pesantren memiliki keunggulan dan kelebihan tersendiri dibanding sekolah non pesantren.

Ayah dan bunda mau konsultasi pendidikan bagi sang buah hati? Silahkan hubungin 087889983338

 

News Feed