Dua Pelatih Kawakan di Borong H. Satar, Klub Pamoras FC Maju ke Liga Divisi Tiga PSSI

Daerah, Olahraga173 Dilihat

siaranjabodetabek.com, Depok – Sore itu Minggu (12/12/2021) kampung Bojong RW 20 Kelurahan Abadijaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok, dua klub sepakbola antara klub senior PSGS dan klub sepakbola yang yunior Gelora muda sedang latihan dan tanding.

Namun ada kehadiran Tokoh Masyarakat H. Satar bersama Dandim 0508 Depok membawa pelatih dan Asisten pelatih, untuk melihat dan sekaligus menjadi masa seleksi bagi tim berjuluk Klub Pamoras FC tersebut sebelum terbang ke kancah divisi liga 3 PSSI.

Sebelumnya, Tim Pamoras FC di bentuk dua klub tersebut telah menggelar latihan dan tanding, dan di saksikan oleh dua pelatih yaitu Febriardi boby boy dan mantan asisten pelatih Persis Solo, Dani.
Kemungkinan ada rencananya akan membawa tim ke lebih tinggi.

“Iya kami hadir ke sini hanya ingin lihat kemampuan anak-anak, para pemain akan di seleksi yang terpilih dalam seleksi ini,” kata sang pelatih Febriardi Bobihoe, kepada siaranjabodetabek.com, Minggu (12/12/2021) di lapangan Gelora kampung Bojong RW 20 Kelurahan Abadijaya Kecamatan Sukmajaya.

Mantan pemain Persija ini mengatakan, para pemain mengalami perkembangan positif selama menjalani latihan, namun ada beberapa pemain yang bagus. Menurutnya akan diberikan materi tata cara bermain bola, dari semua lini, sebab kata Febri, mereka belum bisa mengenal cara bermain bola yang bener.

“Rencana saya kalau pak Haji sudah perintahkan saya akan adakan pemusatan latihan, sekarang kan sudah ada latihan Senin dan Kamis, jadi pemusatan latihan sebelumnya tinggal kita atur waktunya,” ungkapnya.

H. Satar bersama Dandim 0508 Depok menyaksikan pertandingan pertandingan

Pria yang akrab disapa Febri ini, meminta para pemain terus memompa semangat untuk rencana targetnya, bisa masuk ke divisi tiga. Tentunya ada dukungan dari pak Haji dan masyarakat, agar persiapan diberikan kemudahan,” ujarnya.

Mantan Asiaten Pelatih dengan Pelatih kepala Danurwindo di PPSM Magelang ini merasa optimis, PS Pamoras FC bisa mencapai hasil terbaik dalam laga liga 3 PSSI Jawa Barat nantinya.

“Untuk itu para pemain harus bekerja keras, disiplin, dan maju dan sukses demi torehkan prestasi menembus skuad divisi tiga,” pungkasnya. (Adi).

News Feed